Sukses

Momen Kim Seon Ho Ingin Putus dari Choi Young Ah, Merasa Muak Terus-terusan Dibohongi

Perkara kandasnya hubungan ini, salah seorang rekan Choi Young Ah justru memihak kepada Kim Seon Ho.

Liputan6.com, Seoul - Tangkapan layar atas percakapan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah mengandung sejumlah hal yang menarik perhatian warganet. Salah satunya adalah momen saat hubungan keduanya berakhir.

Diwartakan Soompi, Senin (1/11/2021), hubungan pasangan ini mulai retak pada 2021.

Perkara kandasnya hubungan ini, salah seorang rekan Choi Young Ah justru memihak kepada sang bintang drakor Hometown Cha-Cha-Cha.

"Kim Seon Ho selalu menemukan fakta yang sebenarnya secara terlambat. Bahwa dia [Choi Young Ah] telah bercerai, berbohong untuk bertemu lelaki lain, diancam, mengambil audio dan video secara diam-diam...bisakah hubungan seperti ini dilanjutkan?" kata rekan Choi Young Ah yang menjadi sumber anonim.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mari Diakhiri

Dalam percakapan yang terjadi pada 7 Juli 2020, Kim Seon Ho meminta hubungan keduanya disudahi.

"Mari akhiri ini. [Hubungan] ini menyakiti aku dan kamu. Menurutku pikiran kita berbeda mengenai apa efek dari kata-kata kita," tutur sang aktor, dalam tangkapan layar yang diberikan oleh salah satu teman Choi Young Ah.

Choi Young Ah berkata ia akan mencoba memperbaiki sikapnya dan berusaha menyelamatkan hubungan ini. Tapi Seon Ho menolak.

"Maaf membuatmu bersusah hati," kata Choi Young Ah.

Kim Seon Ho membalas dengan berkata, "Terima kasih telah mengatakannya. Aku memahami dirimu. Namun aku tak mau lagi bertemu denganmu."

3 dari 6 halaman

Bohong Lagi

"Beri aku satu kesempatan lagi. Aku bukan pembohong yang selalu berbohong setiap saat," kata Choi Young Ah.

Kim Seon Ho membalas dengan mengatakan bahwa ia kecewa karena Choi Young Ah telah bohong kepadanya. Apalagi, kata Seon Ho, wanita tersebut kerap jalan bareng dengan pria lain.

"Bagaimana mungkin aku percaya dan mencintai seseorang yang berbohong meski merasa bersalah dan tak mengikuti aturan dasar dalam hubungan percintaan? Aku menyedihkan sekali karena mendengarnya dari orang lain...bahkan berpura-pura tak tahu dan menjawab dengan baik-baik, tapi hari ini kamu berbohong lagi," kata Seonho.

4 dari 6 halaman

Tak Ada Lagi Masa Depan

Ia menambahkan, "Aku bilang kan, saat kita pertama pacaran? Aku mengerti kalau kamu pergi ke kelab atau bersama pria lain. Itu tak apa asal kamu mengatakan sejujurnya kepadaku saat kamu pulang. Tapi kepada aku, orang yang menjanjikan masa depan bersamamu, kamu tanpa malu...kamu menghancurkan janji kita dan tersenyum di depanku."

Choi Young Ah sekali lagi mencoba menyelamatkan hubungan ini dengan berkata, "Maaf membuatmu merasa dirimu menyedihkan seperti itu...Itu tak akan terjadi lagi. Aku tak biasa berkhianat..."

Namun Seon Ho bergeming. Ia sudah tetap dengan pendiriannya dengan berkata, "Tak ada lagi masa depan, Young Ah."

5 dari 6 halaman

Bom Waktu

Pada April 2021, keduanya sempat berpisah sementara, dan sebulan kemudian hubungan ini ambyar sepenuhnya. Choi Young Ah curhat kepada teman-temannya mengenai apa yang diucapkan Kim Seon Ho lewat percakapan telepon.

Mulai dari dirinya yang dianggap sebagai bom waktu, dan perasaan bintang StartUp ini yang terkikis karena kesalahan yang diulang-ulang Choi Young Ah.

6 dari 6 halaman

Disebut Ingin Hancurkan Kim Seon Ho

Kata rekannya ini, Choi Young Ah tak bisa menerima keputusan Kim Seon Ho. Ia disebut-sebut sampai pergi ke gereja, kuil, hingga tempat pembacaan tarot.

"Dia bilang bila [Kim Seon Ho] tak kembali, dia tak akan melepasnya... Dia [Choi Young Ah] bilang akan tak terima melihat [Kim Seon Ho] aktif. Dia bilang ingin menghancurkannya. Tapi [Choi Young Ah] masih bertemu dengan pria di sekelilingnya," kata teman wanita ini.

Sementara SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho, menolak memberikan pernyataan terkait laporan Dispatch ini.

"Kami tak punya apa pun untuk dikatakan [terkait persoalan ini]. Maaf," kata perwakilan agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.