Sukses

Daftar Film yang Tayang di Bioskop November 2021

Berikut daftar rilis film pada November 2021, ada Eternals dan biografi Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kita telah memasuki bulan baru, ada banyak pula film baru yang dinanti. November 2021 akan banyak merilis film menarik dari berbagai genre.

Sebelumnya, pada Oktober, beberapa film besar yang telah mengalami penundaan juga dirilis, seperti Venom: Let There Be Carnage dan No Time To Die. Karena pandemi, beberapa film lainnya hanya dirilis pada platform streaming tertentu. Namun, sekarang telah ada banyak bioskop yang telah buka dan dapat menonton film-film baru bulan ini, tentunya tetap patuh pada protokol kesehatan yang berlaku.

Ragam genre termasuk film tentang alam semesta yang terhubung dengan superhero, film tentang kehidupan Putri Diana, fitur animasi terbaru Disney, drama musikal hingga drama biografi akan hadir November 2021. Beberapa penggemar film juga mungkin telah mendengar kabar film ini akan rilis.

Dilansir ScreenRant, Senin (1/11/2021), berikut adalah beberapa film yang akan tayang di bioskop pada November 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eternals (5 November)

Dimulai dengan rilisnya Eternals sebagai awal Fase Empat Marvel Cinematic Universe. Penggemar Marvel sangat bersemangat untuk menontonnya, walaupun banyak kritikus film memberikan ulasan yang kurang baik untuk film ini.

Disutradarai oleh Chloé Zhao, berlatar peristiwa setelah Avengers: Endgame. Eternals bukan termasuk ras manusia, mereka abadi diciptakan oleh Celestial yang secara diam-diam hidup di Bumi selama berabad-abad. Namun, ketika rekan jahat mereka tiba, Deviants, Eternals harus bergabung untuk menyelamatkan dunia.

Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkenal Hollywood: Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Don Lee sebagai Gilgamesh, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Barry Keoghan sebagai Druig, Salma Hayek sebagai Ajak, dan Angelina Jolie sebagai Thena.

3 dari 7 halaman

2. Spencer (5 November)

Drama biografi tak ketinggalan akan rilis, kali ini biografi dari Putri Diana. Fakta bahwa Putri Diana akan diperankan oleh Kristen Stewart sangat banyak mengundang penasaran dari penonton tentang bagaimana Kristen akan memerankan seorang Lady yang ikonis dari Kerajaan Inggris tersebut.

Spencer adalah sebuah drama psikologi biografis yang disutradarai oleh Pablo Larrain dan ditulis oleh Steven Knight. Bercerita tentang kisah Diana, Putri Wales (Kristen Stewart) setelah rumor perselingkuhan dan masalah lain terkait internal keluarga kerajaan Inggris.

Dalam film ini juga ada Jack Farthing sebagai Pangeran Charles, serta deretan aktor-aktris lainnya seperti Timothy Spall, Sean Harris, dan Sally Hawkins.

4 dari 7 halaman

3. Clifford The Big Red Dog (10 November)

Film keluarga juga hadir di layar lebar bulan ini dengan Clifford the Big Red Dog, diangkat dari seri buku anak-anak dengan judul yang sama.

Siswa sekolah menengah Emily Elizabeth (Darby Camp) berjuang untuk menyesuaikan diri di rumah dan di serkolah. Suatu hari dia menemukan anak anjing kecil berwarna merah dari penyelamat hewan ajaib. Anak anjing ini dia beri nama Clifford (David Alan Grier sebagai pengisi suara), menjadi sahabatnya.

Kemudian Clifford menarik perhatian perusahaan genetika yang ingin membuat hewan berukuran super, tentu saja karena Clifford adalah anjing berukuran super berwarna merah. Emily bersama dengan pamannya Casey (Jack Whitehall) memerangi perushaan tersebut.

Selain di bioskop, film ini juga akan rilis di Paramount+ secara bersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Encanto (24 November)

Film animasi untuk ditonton keluarga lainnya datang dari Disney. Encanto disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush, berlatar di Kolombia.

Film ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga bernama Madrigals yang tinggal di kota ajaib di sebuah pegunungan. Setiap anak diberkahi kemampuan unik berkaitan sihir, kecuali satu bernama Mirabel (Stephanie Beatris sebagai pengisi suara). Dia adalah satu-satunya di keluarga Madrigal yang tidak memiliki kemampuan ajaib.

Ketika sihir terancam, Mirabel menjadi satu-satunya orang yang mungkin bisa menyelamatkannya.

6 dari 7 halaman

5. House of Gucci (24 November)

House of Gucci adalah film biografi kriminal yang disutradarai oleh Ridley Scott. Film ini diangkat dari buku The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed oleh Sara Gay Forden pada 2001.

Berlatar tahun 1995, Hose of Gucci menceritakan peristiwa dan akibat pembunuhan Maurizio Gucci (Adam Driver), pengusaha Italia dan kepala rumah mode Gucci, oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani (Lady Gaga). Juga dibintangi oleh Jared Leto, Jeremy Irons, Salma Hayek, dan Jack Huston.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

7 dari 7 halaman

Infografis 9 Cara Aman Menonton di Bioskop Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.