Sukses

Film The Box Hadir di Vidio, Nonton Perjalanan Chanyeol EXO Mewujudkan Mimpinya

Nonton film Korea The Box di Vidio yang dibintangi oleh Chanyeol EXO. Berkisah tentang perjuangan Ji Hoon menaklukan rasa takutnya demi mewujudkan mimpi menjadi musisi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film musikal dan juga pecinta film Korea pasti Anda tidak ingin melewatkan film yang dibintangi Chanyeol salah satu personil grup EXO.

The Box hadir perdana para pertengahan Maret 2021. Melansir dari EDaily News Korea, kabar hadirnya film yang berdurasi 94 menit ini pertama kali terdengar pada akhir Juli 2020. Pihak dari manajemen Chanyeol yang mengumumkan bahwa salah satu anggotanya itu akan bermain dalam film The Box.

Karena mengusung tema film musikal, pastinya banyak scene yang dipenuhi dengan aksi pertunjukkan panggung. Tak tanggung-tanggung, lagu yang dinyanyikan dalam film The Box berasal dari musisi internasional.

Ada total 18 lagu yang hadir di dalam film ini yang di antaranya merupakan lagu yang dipersembahkan oleh musisi dunia seperti Coldplay, Mariah Carrey, Billie Eilish, hingga Pharell William.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Kini film Korea The Box hadir di Vidio. Sebelum nonton The Box, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Box

Dalam trailer yang berdurasi satu menit lebih ini, terlihat Chanyeol yang memerankan karakter Ji Hoon sedang bernyanyi di depan publik. Ia menyanyikan lagu milik Coldplay berjudul Sky Full of Stars.

Beberapa kali ia tampil di hadapan banyak orang, ia selalu gagal untuk menyelesaikan satu lagu. Bahkan di sebuah klub yang tertutup pun Ji Hoon tak sanggup menghibur para penontonnya yang sudah menunggu pertunjukannya.

Di barisan penonton, ternyata ada seorang yang memperhatikan Ji Hoon sejak lama. Orang tersebut adalah Mi Soo yang berprofesi sebagai seorang produser. Ia melihat bakat dalam Ji Hoon yang dapat diasah. Mi Soo akhirnya datang kepada Ji Hoon untuk memberinya bantuan.

Mi Soo mengirimkan sebuah kulkas dua pintu. Namun yang digunakan justru kardus besar yang membungkus kulkas tersebut. Dengan tangan terampilnya, kardus kulkas tersebut diubah menjadi sebuah boks berwarna sebagai tempat Ji Hoon latihan dan melepaskan semua ketegangannya.

Akankah boks pemberiannya ini mengobati rasa takut yang ada di dalam diri Ji Hoon? Saksikan selengkapnya dengan nonton The Box di Vidio.

3 dari 3 halaman

Sarat Pesan Moral

Menonton film sebagai sarana hiburan memang sudah biasa. Namun, akan menjadi nilai tambah jika film yang disaksikan dapat memberikan beberapa pesan moral yang dapat dipelajari.

Film The Box yang ramai dengan berbagai lagu dan musik top chart dunia bukan hanya datang untuk menghadirkan Chanyeol yang tampan, namun juga memberikan pesan moral di balik film ini.

Perjuangan Ji Hoon (Chanyeol) yang melawan rasa takutnya hingga usahanya dalam mewujudkan mimpinya untuk menjadi musisi yang terkenal bisa menjadi penyemangat untuk Anda yang sedang membutuhkan motivasi.

Jadi, tunggu apalagi? Setelah membaca sinopsis singkatnya di atas kini saatnya Anda nonton The Box Korean movie yang dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.