Sukses

Tissa Biani Sedih Belum Sempat Kenalkan Dul Jaelani ke Mendiang Nenek

Sebelum sang nenek meninggal, Tissa Biani belum sempat mengenalkannya dengan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Tissa Biani dan Dul Jaelani terlihat makin serius. Sayangnya, kebahagiaan itu, bisa dibilang tak sempurna lantaran Tissa harus kehilangan neneknya lebih awal.

Belum lama ini, nenek Tissa, Jaji Lestari, meninggal dunia karena kondisi kesehatannya. Sayangnya, sebelum sang nenek meninggal, Tissa Biani belum sempat mengenalkannya dengan Dul Jaelani.

Sayangnya, setahun sebelum meninggal dunia, nenek Tissa Biani sudah sulit diajak untuk bicara. Namun, biarpun belum bertemu Dul, nenek Tissa sudah mendoakan agar cucunya bahagia dengan pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakit Selama setahun

"Eyang aku meninggal dunia karena memang setahun belakangan ini sakit dan sudah usia juga. Aku dekat banget karena eyang tinggal di rumahku," ujar Tissa Biani seperti bisa disimak melalui kanal YouTube MOP Channel, Senin (1/11/2021).

"Cuma karena setahun belakangan ini sakitnya agak parah, akhirnya di dirawat sama suster dan dokter di rumah tanteku," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Sibuk

Tissa lalu menjelaskan bahwa dirinya selama ini jarang menengok neneknya lantaran terbentur kesibukan. Meskipun ia mengaku sesekali masih menyempatkan diri.

"Setahun belakangan ini sudah jarang ketemu karena menjalani kesibukan. Tapi tetap sempatin kalau ada waktu luang," terangnya.

4 dari 5 halaman

Sulit Diajak Bicara

Kondisi sang nenek yang sulit diajak bicara, membuat Tissa hanya meminta doa soal asmaranya. Sayangnya, hingga nenek Tissa wafat, Dul belum sekali pun bertemu dengan almarhumah.

"Karena memang sudah enggak bisa diajak ngomong ya, ngomongnya juga sudah susah. Jadi aku cuma minta doanya saja sama dia, minta support-nya," ujar Tissa Biani.

"Bahkan dikenalin ke Dul juga belum walaupun sudah pacaran setahun," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Selalu Dikenalkan

Tissa pun mengenang soal kedekatannya dengan mendiang nenek hingga siapapun yang dekat dengannya pasti selalu dikenalkan.

"Pasti selalu dikenalin karena aku dekat banget sama eyang aku. Siapapun yang dekat entah itu teman, sahabat, pasti aku kenalin. Karena aku dari kecil sampai sekarang tinggal bareng," kenang Tissa.

"Kebetulan sakit aja jadi harus dirawat di tempat yang memungkinkan," Tissa menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.