Sukses

Heboh Stefan William Rayakan Pesta Halloween Bareng Pacar Barunya, Ria Andrews

Stefan William disebut-sebut sudah move on dari Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William mulai buka-bukaan menyoal hubungan asmaranya bersama perempuan bernama Ria Andrews. Pemeran Ditya di film Bestfriend? ini tak lagi ragu membuka kisah asmaranya bersama wanita yang diketahui bermukim di Bali.

Buka-bukaan asmara Stefan William dan Ria Andrews terekam melalui fitur Instagram Stories masing-masing pada Minggu (1/11/2021) malam. Keduanya tengah menikmati pesta Halloween bersama dan mengunggah aktifitas tersebut ke IG Stories.

Di unggahan Stefan William, ia memerlihatkan penampilan menggunakan busana hitam serta topeng berwarna putih. Senada dengan mantan suami Celine Evangelista, Ria Andrews juga mengenakan topeng berwarna kuning keemasan dipadu busana berwarna putih.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kostum Unik

Kostum Halloween yang digunakan Stefan William dan Ria Andrews memperlihatkan jika keduanya sama-sama menampilkan sesuatu yang unik. Stefan William tak ragu berpenampilan menggunakan topeng bersama Ria Andrews dalam perayaan Halloween.

3 dari 5 halaman

Unggahan Ria Andrews

Serupa dengan Stefan William, Ria Andrews juga mengunggah Instagram Stories yang menampilkan dirinya bersama duda dua anak itu. Tampak Ria Andrews menggunakan kostum berwarna hitam dan berdiri disamping Stefan William.

Ria Andrews memasang stiker bertuliskan "BOO".

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Pengakuan Stefan William

Stefan William memang sedang bermesraan dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Beberapa waktu lalu, video kebersamaan mereka viral di jagat maya. 

Terkait hal itu, pesinetron Badai Pasti Berlalu akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengakui memang sedang dekat dengan wanita dalam video tersebut.

 

 

5 dari 5 halaman

Tidak Selingkuh

"Dan memang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William, Selasa (19/10/2021). Kendati demikian, Stefan William membantah dirinya selingkuh dari Celine Evangelista.

Sebab perkenalannya dengan Ria Andrews terjadi setelah ia dan Celine Evangelista memutuskan untuk berpisah. "Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh, dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan William.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.