Sukses

6 Artis K-Pop Cosplay Squid Game di Halloween 2021, Lisa Blackpink - Winter Aespa Jadi Boneka Horor

Banyak idola K-Pop yang muncul dengan dandanan khas Squid Game dalam Halloween 2021. Siapa saja?

Liputan6.com, Seoul - Halloween memang bukan budaya dari Korea, tapi hari yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober ini begitu ditunggu-tunggu para penggemar K-Pop. Ini karena para idol Negeri Ginseng kerap tampil dengan beragam kostum sesuatu tradisi Halloween.

Tahun ini, satu tema yang kerap muncul adalah tentang Squid Game.

Bukan hal yang aneh, mengingat drakor yang dibintangi Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae ini menjadi fenomena sekitar sebulan sebelum Halloween. Nah, saking banyaknya karakter ikonis dalam Squid Game, para idol ini tak cuma terpaku dengan dandanan ala satu atau dua karakter saja.

Seperti apa penampilan mereka? Yuk cek dalam foto-foto berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lisa Blackpink

Maknae Blackpink ini memilih kostum si boneka seram dalam permainan Red Light Green Light yang belakangan viral. Penampilannya makin lengkap dengan poni, kuncir dua, dan tangan yang kaku di samping badan. 

O iya, dalam foto unggahan Instagram-nya, ada cameo Jisoo yang berdandan sebagai Lisa, lho!

3 dari 6 halaman

2. Winter Aespa

Boneka ngeri ini juga hadir dalam pesta yang digelar agensi besar SM Entertainment, SM Halloween House. Winter aespa yang kini memang berambung sebahu pas betul berdandan sebagai boneka menyeramkan ini. 

4 dari 6 halaman

3. Shindong Super Junior

Tak cuma satu boneka Squid Game yang menghadiri SM Halloween House, tapi ada dua. Selain Winter aespa, Shindong Super Junior juga muncul dengan dandanan serupa. 

Kalau Anda bertemu Shindong dengan dandanan ini, kira-kira bakal ngeri atau ngakak?

5 dari 6 halaman

4. Yohan WEi

Di luar si boneka maskot yang nyeremin, ada karakter Squid Game lain yang juga dipilih idol K-Pop lain. Yohan WEi memilih tampil sebagai Sae Byeok, peran yang dibawakan Jung Ho Yeon. 

Alih-alih memakai nomor dada 067 seperti dalam drakor, Yohan menggunakan nomor 922, yang merupakan tanggal lahirnya.  

6 dari 6 halaman

5 dan 6. Jeno dan Jaemin NCT

Kini giliran para penjaga dalam Squid Game yang mendapat lampu sorot. Jeno dan Jaemin mengenakan seragam penjaga, lengkap dengan topengnya yang memiliki simbol persegi dan segitiga.

Ada yang mau ikutan dan jadi penjaga bermasker lingkaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.