Sukses

Jessica Iskandar Minta Didoakan Cepat Hamil Setelah Pegang Perut Kakak Ipar

Jessica Iskandar terlihat akrab dengan kakak iparnya, Vanessa Lima yang merupakan istri Erick Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar terlihat antusias dengan kehamilan kakak iparnya, istri dari Erick Bana Iskandar, Vanessa Lima. Pertemuan terbaru yang juga dihadiri Vincent Verhaag itu, diabadikan dalam sebuah foto.

Foto tersebut kemudian diunggah oleh Jessica Iskandar melalui media sosial. Di situ, Jedar terlihat akrab dengan kakak iparnya. Vincent dan putra Jedar, El Barack, terlihat bahagia pada momen tersebut.

Bahkan, pada salah satu dari beberapa unggahan foto tersebut, tampak Jessica Iskandar memegang perut Vanessa Lima. Diketahui, kakak iparnya itu sudah berada pada fase hamil besar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bakal Punya Keponakan

Setelah momen bersama keluarganya tersebut berlalu, Jedar langsung mengunggah potretnya di akun Instagram @inijedar, belum lama ini.

Awalnya, ia terlihat antusias dalam menantikan calon keponakannya di rahim Vanessa Lima. Ia pun mendoakan agar kakak iparnya melahirkan dengan lancar.

3 dari 5 halaman

Mendoakan

"Soon punya keponakan lagi 💕 sehat-sehat selalu mama @vanessaaiskandar jagain ya papa @erickbanaiskandar lancar terus sampai lahiran. God bless us!" tulis Jessica Iskandar.

 

4 dari 5 halaman

Keinginan Terbesar

Selain itu, Jedar juga menyampaikan keinginannya untuk segera hamil setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Ia pun meminta doanya kepada kerabat dan penggemar.

"Doain aku dan @v.andrianto diberikan rejeki adik untuk @alexanderbarackel Amin💕 #Godisgood #love #baby," sambung Jessica Iskandar.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Warganet pun ikut mendoakan harapan Jessica Iskandar agar bisa memberikan El Barack seorang adik.

"Smg cpt nyusul Jess spy El ada tmnnya Amiin ❤️❤️❤️🙏🙏🙏," tulis @ratmawatiwidayani.

"Aamiin...semoga cepat hamil kak jes❤️❤️😍😍😍," kata @icadaniiee.

"Amin semoga bisa punya adik ya el 😍," ujar @missvi_04.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.