Sukses

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi, Dorce Gamalama Kini Sudah Boleh Pulang

Dorce Gamalama sudah diperbolehkan pulamg setelah kembali dilarikan ke rumah sakit akibat kondis kesehatannya yang drop akibat diabetes

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Dorce Gamalama perlahan mulai membaik, meski sebelumnya sempat dilarikan lagi ke rumah sakit akibat penyakit diabetes dan gangguan saraf. 

Hetty Sunjaya sahabat Dorce Gamalama mengatakan, kini pemilik nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi sudah diperbolehkan pulang, setelah beberapa hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina," ujar Hetty Sunjaya mealui pesan aplikasi WhatsApp, Senin (1/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Normal

Lanjut Hetty, kondisi Dorce jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan ia menyebut bahwa kondisi Dorce sudah kembali normal seperti sedia kala.

"Keadaannya membaik dan baik-baik saja semua sudah normal," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Meski sudah membaik, namun Dorce Gamalama belum bisa dijenguk oleh siapa pun. Saat ini Dorce sedang membutuhkan istirahat cukup, untuk memulihkan lagi kesehatannya yang sempat drop.

"Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah," imbuh Hetty Sunjaya.

4 dari 4 halaman

Doa

Hetty memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Ia berharap sang artis bisa kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi untuk teman-teman sekian update dari Bunda Dorce mudah-mudahan sehat terus dan bisa menghibur lagi ya, terima kasih banyak, salam buat teman-teman yang lain. Assalamualaikum," tutup Hetty Sunjaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.