Sukses

Ucapan Sayang Kim Seon Ho untuk Choi Young Ah: Aku Tak Pernah Mencintai Orang Sedalam Cinta padamu

Kim Seon Ho sempat khawatir dengan efek yang dihadapi Choi Young Ah setelah menggugurkan kandungan.

Liputan6.com, Seoul - Drama yang terjadi antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, Choi Young Ah, kembali diungkit oleh Dispatch. Media Korea Selatan ini mempublikasikan materi baru, berupa tangkapan layar percakapan antara mantan pasangan ini saat mereka masih berhubungan.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/11/2021), saat Choi Young Ah berada di klinik dokter kandungan pada 24 Juli 2020, ia dan Kim Seon Ho bertukar 284 pesan lewat KakaoTalk. Percakapan ini terjadi antara pukul 17:16 hingga 20:23 waktu setempat.

Choi Young Ah mengabadikan catatan ini dalam sejumlah tangkapan layar, yang kemudian ia bagikan ke sejumlah kenalannya. Percakapan ini, dibocorkan oleh salah satu rekan sang influencer.

Dalam percakapan ini, sang aktor Hometown Cha-Cha-Cha beberapa kali menenangkan Choi Young Ah yang sedang kalut karena tak siap dikaruniai buah hati.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ambil Keputusan Bersama

"Aku harap ini tak terjadi. Akan lebih baik bila bayi ini datang kepada kita belakangan...," tulis Choi Young Ah kala itu.

Sebagai jawabannya, Kim Seon Ho yang saat itu sedang syuting, meminta maaf karena tak bisa menemani sang kekasih menghadapi kekalutannya.

"Kita bisa berpikir tentang ini dan mengambil keputusan bersama," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Khawatirkan Choi Young Ah

Kim Seon Ho juga mengungkapkan kekhawatiran setelah sang kekasih mengungkap bahwa bila ia melakukan aborsi, hal ini akan mempengaruhi kemampuannya mengandung pada masa mendatang.

"Aku hanya khawatir karena kamu mungkin tak bisa mengandung lagi. Aborsi juga adalah perkara besar," tulis sang aktor.

4 dari 6 halaman

Aku Tak Pernah Mencintai...

Kim Seon Ho menyebut bahwa sebenarnya keputusan menggugurkan kandungan membuat dirinya sedih.

"Aku ingin menerima berkah, aku sedih akhirnya seperti ini," tuturnya. Namun, rasa cintanya kepada Choi Young Ah mengalahkan semuanya.

"Tapi tak mengapa. Mari kita diskusikan, buat keputusan dan menghadapi ini semua...Karena seumur hidupku, aku tak pernah mencintai orang sedalam cintaku kepadamu," kata Kim Seon Ho.

5 dari 6 halaman

Kaget dengan Kehamilan

Teman Choi Young Ah menjelaskan bahwa dalam percakapan ini, pasangan tersebut sama-sama dikagetkan dengan kehamilan sang mantan pembawa acara prakiraan cuaca.

"Mereka sama-sama tak mengira kehamilan ini. Young Ah sendiri menyerah dengan berkata, 'Kehamilan sulit bagiku.' Karena itu ia bilang kepada Seon Ho 'Aku benar-benar berpikir tak akan hamil'," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Janji yang Patah

Dalam percakapan Kim Seon Ho - Choi Young Ah selanjutnya, mereka mengucap janji bersama. "Mulai sekarang, mari pikirkan keputusannya bersama dan menghadapinya," kata Kim Seon Ho.

Choi Young Ah menjawab, "Oke, aku akan melakukannya. Partnerku benar-benar bisa diandalkan. Apa pun yang terjadi...jangan bimbang atau sakit, atau menyakiti satu sama lain."

Sayang, janji kini tinggal janji. Kim Seon Ho dan Choi Young Ah berada dalam sisi berseberangan dalam skandal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.