Sukses

Jadi Harley Quinn, Ini 5 Potret Alyssa Daguise Rayakan Halloween Bareng Al Ghazali

Ikut pesta kostum dalam rangka Halloween, Alyssa Daguise pacar Al Ghazali berdandan jadi Harley Quinn

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas Indonesia turut merayakan kemeriahan Halloween, yang dirayakan pada 31 Oktober. Alyssa Daguise yang merupakan pacar Al Ghazali tak mau ketinggalan. Ia berdandan jadi Harley Quinn.

Perempuan 23 tahun ini berdandan total baik dari riasan wajah, model rambut, hingga kostum. Sementara Al Ghazali berdandan jadi Joker.

Karakter DC Comics, Joker dan Harley Quinn memang terlibat romansa. Berikut enam potret Alyssa Daguise saat berdandan jadi Harley Quinn dalam perayaan Halloween, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (1/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Totalitas

Gadis berdarah Prancis ini mewarnai sisi kanan rambutnya merah, dan sisi kiri abu-abu. Riasan dengan dua warna berbeda juga ia aplikasikan pada area mata.

3 dari 6 halaman

Kutipan

Putri dari Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi ini juga menulis caption dalam bahasa Inggris yang menggambarkan karakter Joker dan Harley Quinn, “He saw darkness in beauty. She saw beauty in darkness (Pria itu melihat kegelapan dalam keindahan. Wanita itu melihat keindahan dalam kegelapan).”

4 dari 6 halaman

Senang

Membayangkan proses transformasi Alyssa jadi Harley Quinn mungkin melelahkan. Tapi wanita yang lahir di Lombok ini mengaku menikmati. “Happy Halloween! Had so much fun dressing up (Selamat Halloween, berdandan begini sangat menyenangkan),” tulisnya.

5 dari 6 halaman

Bersama

Sementara dalam unggahan Al Ghazali, terlihat pesta kostum juga dihadiri dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Pacar Dul, artis Tissa Biani juga hadir dalam acara ini. "Suicide Squad," tulis pelantun "Lagu Galau" itu.

6 dari 6 halaman

Sendiri

Selain mengagumi kostum dan dandanan Al Ghazali dkk, sejumlah warganet juga menyoroti sosok El yang sendirian. Padahal sang kakak dan adik sudah memiliki kekasih. “EL BUTUH PENDAMPING GAK? SY SIAP MEMAKSAKAN DIRI,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.