Sukses

Ria Ricis Akan Gelar Pengajian Jelang Pernikahan pada Jumat 5 November

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara pengajian Jumat, 5 November mendatang, yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak lama lagi akan melangsungkan acara pernikahan. Namun sebelum acara puncak, keduanya akan menggelar serangkaian acara jelang pernikahan.

Salah satunya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara pengajian. Mereka akan menggelar acara pengajian pada Jumat, 5 November mendatang.

Pengajian jelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan itu bertajuk "Halaqah Cinta Ricis Rian Pengajian". Acara itu juga rencananya akan ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disiarkan Televisi

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @officialmnctv.

"Duhh semakin deg - degan, semoga acara @riaricis1795 & @teukuryantr lancar sampai halal yaaa... ikut doa bareng yuk di pengajian," tulis akun tersebut.

"Saksikan #HalaqahCintaRicisRyanPengajian Jumat 5 November, Pukul 13.30 WIB LIVE & EKSKLUSIF hanya di MNCTV," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terungkap

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Sampai pada akhirnya, terungkap bahwa mereka akan melangsungkan acara pernikahan pada 12 November 2021.

4 dari 4 halaman

Hotel Mewah

Pernikahan itu digelar di hotel InterContinental Jakarta Selatan, yang masuk kategori bintang 5 alias luxury hotel. Kabar ini disampaikan langsung oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, H. Madari.

"Ya sudah masuk berkasnya, tadi pagi ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 di hotel InterContinental Pondok Indah," kata H Madari di kantornya, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.