Sukses

Ruben Onsu Beri Sarwendah Rp 40 Juta Tiap Bulan Hanya untuk Keperluan Dapur

Ruben Onsu bicara soal keuangan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sempat menjawab beberapa pertanyaan lewat kanal YouTube-nya, MOP Channel. Salah satunya adalah soal keuangan dalam rumah tangga Ruben dengan Sarwendah.

Ruben Onsu selalu memberi uang bulanan kepada Sarwendah dengan nominal yang sangat besar. Dia menjelaskan, angka tersebut baru untuk keperluan dapur.

"Ya justru istri gue dapat bulanan, uang belanja doang, uang dapurnya dia 40 juta. Itu uang dapur," tutur komedian sekaligus presenter yang videonya diunggah ulang oleh akun gosip insta.nyinyir, Minggu (31/10/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Suka Belanja Barang Mewah

Ayah tiga anak ini menyebut bahwa istrinya tak suka belanja barang-barang mewah. Padahal, Ruben menyediakan uang untuk Sarwendah berbelanja.

"Wenda mah nggak bakal belanja kalau bukan kita yang belanjain. Dia mah nggak bakal belanja. Kartu kredit Sarwendah unlimited," paparnya.

3 dari 4 halaman

Lebih Suka Makanan

Kata Ruben, Sarwendah lebih suka belanja makanan ketimbang mengoleksi tas branded.

"Dia punya tas ini tas itu gue yang beliin. Jadi musti gue yang ambil. Dia mah gila snack. Kalau lu ke Jepang ke Korea itu bisa dua koper (beli snack)," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Uang Istri

Sementara itu, sebagai suami, Ruben Onsu juga tak pernah mencampuri penghasilan pribadi Sarwendah. Baginya, itu sepenuhnya menjadi hak sang istri.

"Buat gue uang dia, uang dia, jadi kalau dia berpenghasilan ya itu buat dia aja. Karena gue masih sehat, masih mampu, karena gue lebih memegang kalau menikah ya susah senang bareng," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.