Sukses

5 Potret Sandrinna Michelle Bintang Dari Jendela SMP Isi Waktu Saat Libur Syuting, Mengaku Hampir Nangis

Sandrinna Michelle mengisi waktu saat mendapat libur syuting sinetron Dari Jendela SMP tayangan SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sekitar 1,5 tahun terakhir Sandrinna Michelle menjalani rutinitas syuting sinetron Dari Jendela SMP. Hampir setiap hari pemeran Wulan ini menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Ketika mendapat hari libur, bintang film Kuntilanak ini memanfaatkan waktu luang untuk bersantai. Terlihat gadis 14 tahun ini pergi ke sebuah butik bersama seorang rekan.

Dalam salah satu unggahan Instagram stories, pendukung film Danur: I Can See Ghosts ini malam bercerita dirinya hampir menangis.

Berikut 5 potret Sandrinna Michelle bintang Dari Jendela SMP mengisi libur syuting dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (31/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Butik

Sandrinna berpose di sebuah butik. Ia tampil simple dengan kaos biru dan celana panjang hitam, serta sepatu putih. Pendukung sinetron Cinta Karena Cinta juga memakai masker.

3 dari 6 halaman

Off

Bintang sinetron Buku Harian Baim ini menulis caption singkat, “Off”.

Umar Lubis, aktor senior yang berperan sebagai Lukman, ayah Wulan di sinetron Dari Jendela SMP ikut berkomentar, “Iya Nak, shopping time.” Sandrinna lalu membalas, “papa, iya nih mumpung libur.”

4 dari 6 halaman

Berdua

Peraih Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2020 ini ditemani seorang wanita berhijab, pemilik akun @fifiluthfiyahfifi. Fifi dalam bio Instagram-nya menyebut bagian dari tim manajemen Laudya Cynthia Bella.

Wanita yang mencantumkan beberapa akun bisnis di bio-nya ini juga dekat dengan sejumlah artis seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Natasha Rizky.

 

5 dari 6 halaman

Nangis

Sandrinna dan Fifi tampak pose di depan cermin butik. Pendukung sinetron Nada Cinta itu menulis, “padahal ini habis ribut, sampai mau nangis haha.” Namun Sandrinna tak merinci penyebabnya.

6 dari 6 halaman

Argumen

Fifi diketahui mengunggah ulang stories Sandrinna. “Bukan ribut. Hanya saling berargumen,” tulis Fifi membubuhkan emoji tersipu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.