Sukses

Video Aldi Taher Promosi Film di Jalanan Demi Popok Anak Ditonton Sejuta Orang Lebih, Banjir Doa Netizen

Viral video Aldi Taher yang seolah hanya menutupi tubuh dengan poster film terbaru berdiri di jalanan. Ia minta dukungan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja polah Aldi Taher. Seolah tak mau kalah dengan Dinar Candy yang turun ke jalanan berbikini, kali ini mantan suami Dewi Perssik berdiri di trotoar, di bawah jembatan layang.

Tubuhnya seolah hanya ditutupi poster film terbaru yang dipegang dengan kedua tangan sementara wajah pakai masker putih. Berulang kali Aldi Taher minta tolong kepada masyarakat dan warganet untuk menonton filmnya.

Rupanya, ini salah satu strategi suami Salsabillih mengampanyekan film Bisikan Jenazah. Dalam video itu, suara Aldi Taher terdengar parau sekaligus memelas, meminta dukungan masyarakat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tolong Netizen...

“Bismillahirrahmanirrahim tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen nonton film saya Bisikan Jenazah mulai 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” kata Aldi Taher.

“Tolong, tolong netizen. Tolong seluruh masyarakat, nonton film saya tolong. Buat beli popok anak, buat beli popok anak, tolong, tolong,” sambung aktor kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983.

3 dari 5 halaman

Pejuang Kanker Berkarya

Beli popok anak motivasi utama Aldi Taher untuk berkarya. Itu ditegaskan via status teks yang menyertai unggahan video tersebut. Baginya, film bentuk perjuangannya sebagai seniman penyintas kanker.

Bismillahirrahmanirrahim pejuang kanker berkarya... Insyaallah tolong tonton film saya ya, insyaallah buat beli popok anak saya. Barakallah. Insyaallah tayang di bioskop seluruh Indonesia,” ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Dari Sejuta

Hingga artikel ini disusun, video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Aldi Taher, Jumat (29/10/2021) itu ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan ramai digunjing warganet +62.

Mayoritas bersimpati pada perjuangan Aldi Taher yang mencoba melahirkan karya baru di tengah pandemi Covid-19. “Keren perjuangannya,” sahut @theheykalian di kolom komentar. “Semoga banyak yg nonton ya bang aturan promoin ke tv or radio,” @nurisasusanti_santi mendoakan. 

5 dari 5 halaman

Seorang Pejuang Kanker

Tetap semangat ya bro, sya sangat tahu perjuangan mu utk mewujudkan film ini, bagaimana semangat seorang aldi taher berjuang demi ibu dan keluarga nya, dan meyakinkan saya selama hampir 1 tahun yang akhirnya karena kegigihan mu saya pun memproduseri film ini," cuit Arbi Leo.

Produser film Bisikan Jenazah itu menambahkan, “Film ini bukan hanya sekedar karya seni, tapi film ini adalah sebuah karya perjuangan aldi taher yg walaupun pejuang cancer tetapi tetap semangat untuk keluarga nya, hanya satu kata untuk salut. I really appreciate you.”

Bisikan Jenazah mengisahkan pasutri Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) yang mencari penginapan di Kuala Lumpur namun malah tersesat ke kawasan yang belum pernah mereka sambangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini