Sukses

Armand Maulana Meriahkan Ultah Ke-32 PT Karabha Digdaya

Armand Maulana tampil menghibur perayaan ulang tahun PT Karabha Digdaya (PTKD) yang ke-32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Gigi Armand Maulana memeriahkan perayaan ulang tahun PT Karabha Digdaya (PTKD) yang ke-32 tahun. Rangkaian acara ulang tahun ini dibuat perusahaan untuk membangkitkan semangat dan tetap optimis di lingkungan PTKD di awal bulan Oktober 2021.

Selain penampilan Armand Maulana juga ada rangkaian kegiatan antara lain lomba golf antar karyawan, lomba ide, virtual walk, lomba foto IG, video tiktok, donor darah, dan beberapa lainnya. Penampilan Armand Maulana beserta perayaan acara ultah ini disiarkan secara daring pada 25 Oktober 2021.

"Saya berharap, kegiatan lomba dalam menciptakan kebersamaan ini akan mampu memberikan suntikan semangat dan optimisme kepada kita semua dalam menghadapi tantangan kedepan. Bahwa kita tidak pernah menyerah dan akan selalu berusaha dan memberikan yang terbaik bagi Perusahaan," ujar Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pandemi

Di masa pandemi Covid-19, PT Karabha Digdaya (PTKD) merasakan dampaknya. Bahkan beberapa pekan lalu, salah satu unit usahanya yaitu Emeralda Golf Club sempat berhenti beroperasi, mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun seiring laju vaksinasi saat ini yang sudah cukup banyak dan disertai pelaksaaan protokol kesehatan yang ketat, maka perusahaan Tetap Optimis bisa melalui keadaan seperti itu.

"Sementara itu, keberadaan Cimanggis Golf Estate yang terus membangun dirinya sebagai pengembang permukiman dan kawasan komersial, serta Emeralda Golf Club yang berada di jajaran papan atas lapangan golf yang diminati pegolf, merupakan pilar-pilar usaha yang mendukung pertumbuhan usaha PT Karabha Digdaya secara berkelanjutan," jelas Arif.

 

3 dari 3 halaman

Slogan

Semangat Tetap Optimis tersebut kemudian berkembang menjadi slogan dalam perayaan ulang tahun ke-32 PT Karabha Digdaya. “Bahwa kita harus tetap optimis dalam menjaga pertumbuhan usaha, optimis menyongsong hari depan dimana kita akan memasuki tahun 2022,” tambahnya.

Sementara itu, Komisaris PT Karabha Digdaya, Joko Prihanto berpesan agar semua pihak di lingkungan Perusahaan bisa menanamkan kuat-kuat kebanggaan saudara-saudara semua sebagai insan PT Karabha Digdaya.

"Terus pertahankan integritas dan teamwork yang kuat diantara karyawan yang menjadi salah 1 pendukung utama kemajuan Perusahaan. Apalagi, Emeralda Golf Club merupakan salah 1 lapangan golf yang menjadi pilihan utama di wilayah Jabodetabek, sementara Cimanggis Golf Estate semakin menunjukan pengembangan yang baik dengan telah dilakukannya pembangunan dan penjualan unit-unit propertinya,” ujar lelaki yang memiliki jabatan sebagai Direktur Lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

“Akhir kata, atas nama Perusahaan dan Manajemen, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala dukungan yang diberikan oleh para stakeholders. Kami berharap, dukungan ini akan terus diberikan di masa-masa selanjutnya, sehingga PT Karabha Digdaya dapat tumbuh dengan baik, memberikan kontribusi kepada pemegang saham, dan meningkatkan kesejahteraan bagi pemangku kepentingan lainnya,” tutup Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.