Sukses

Zaskia Adya Mecca 3 Hari Berjuang Lawan Demam Berdarah Dengue, Sehari 2 Kali Ganti Selang Infus

Zaskia Adya Mecca sudah tiga haris berjuang melawan Demam Berdarah Dengue. Berikut kondisi terkininya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca divonis DBD. Beruntung, Nyonya Hanung Bramantyo tak harus dirawat inap di rumah sakit. Ia tetap diinfus, namun diizinkan dokter untuk istirahat di rumah.

Sabtu (30/12/2021), Zaskia Adya Mecca membagikan kabar terkini setelah tiga hari berjuang melawan penyakit. Ia memperlihatkan foto tangan berkawan jarum dan selang infus.

Darah merembes dan membuat perban yang membalut tangannya memerah. Rupanya, ada masalah sampingan yang mesti dihadapi Zaskia Adya Mecca ketika melawan DBD.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara Gelembung Udara

Yang bikin deg-degan dari kemarin, si infusnya enggak pakai alat buat buang gelembung udara. Jadi sehari mesti dua kali ganti selang infus,” cuitnya di Instagram Stories, Sabtu (30/10/2021).

Semoga hari ini dikirim alat infusan yang bisa buat saringan gelembung udara. Padahal sudah bilang dari hari pertama tapi enggak diganti-ganti juga gemas,” Zaskia Adya Mecca berharap.

3 dari 5 halaman

Perut Mual Banget

Beberapa jam sebelumnya, bintang sinetron Para Pencari Tuhan berbagi cerita soal apa yang dirasakannya pada hari ketiga DBD. Perutnya mual dan lidah masih terasa pahit.

Day 3 DBD. Perut mulai mual banget, lidah pahit, demam manteng. Kutidur di rumah Mama. Papa ngungsi  ke kamar atas karena papa Mama mau ngawasin sakitnya,” ibu lima anak ini mengabarkan.

 

4 dari 5 halaman

Nyamuknya Agak Galak

Jumat (29/10/2021), Zaskia Adya Mecca mengabarkan bahwa buah hatinya bingung mendapati ibu mereka berada di rumah namun diinfus. Anak-anak bertanya apa penyebabnya.

“Doain ya, Bia digigit nyamuk Nak. Tapi nyamuknya agak galak, yang ini. Ya makanya kamarnya disemprot tadi,” bintang film Sang Pencerah dan Surga Yang Tak Dirindukan menjawab.

5 dari 5 halaman

Ngilu Seluruh Badan

Zaskia Adya Mecca tampak tenang selama dirawat di rumah. Ia mengaku sedang diminta Sang Khalik untuk istirahat lewat nyamuk. Sebelum divonis DBD, ia mengaku sakit kepala hebat.

Di minta istirahat dulu sama Allah, diingetin lewat nyamuk 🥲 2 hari sakit kepala hebat pdhl da minum obat tapi ga ilang sakitnya plus ngilu seluruh badan.. 2 hari pula ga bisa tidur sama sekali,” cuitnya di medsos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.