Sukses

Poster Utama Drakor Now We Are Breaking Up Rilis, Tampilkan Chemistry Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo

Setelah teaser dan poster karakter, kini K-drama Now We Are Breaking Up rilis poster utama.

Liputan6.com, Seoul - - Poster utama drakor, Now We Are Breaking Up telah diluncurkan pada 29 Oktober kemarin. K-Drama ini yang menyoroti banyak kisah cinta romantis serta putus cinta.

Diperankan oleh Song Hye Kyo dengan karakternya sebagai Ha Young-Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang yang trendi dan cerdas. Sedangkan pemeran utama pria, Jang Ki Yong karakter sebagai Yoon Jae-Guk, seorang fotografer freelance yang kaya dan populer serta pintar.

Dilansir Soompi, Sabtu (30/10/2021), salam poster utama yang baru dirilis ini, kedua pemeran utama memberikan gambaran sekilas tentang romansa mereka yang mendalam dengan wajah mereka yang cukup dekat. Terlihat juga Ha Young-Eun yang melingkarkan lengannya di sekitar Yoon Jae-Guk.

Teks di poster itu bertuliskan, "But let’s love only when we’re breaking up." Melalui poster dan video teaser sebelumnya, Now We Are Breaking Up telah mengungkapkan pesan bahwa putus cinta bukanlah akhir dari cinta tetapi sebenarnya menjadi satu langkah dalam proses percintaan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poster Karakter

Sebelumnya, pada 25 Oktober lalu Now We Are Breaking Up juga telah merilis poster karakter yang memberikan gambaran sekilas tentang romansa emosional mereka dalam drama tersebut. Terdapat dua poster yang terpisah untuk menampilkan masing-masing wajah karakter utama pria dan wanita.

Song Hye Kyo ditampilkan duduk sendirian di samping jendela saat hujan turun di luar, dan matanya mengandung perasaan campur aduk antara cinta dan keraguan. Dalam posternya terdapat teks yang bertuliskan, "Saat ini, aku... takut padamu," seolah mengisyaratkan emosinya.

Di lain poster terdapat Jang Ki-Yong yang tampak tenggelam dalam pikirannya sambil memegang kameranya, dan wajahnya yang tanpa ekspresi sepertinya menahan banyak emosi. Teks di posternya bertuliskan, "Bagaimana Anda tahu tanpa mencoba?".

K-drama ini tentunya akan menampilkan adegan-adegan yang romantis namun juga menguras air mata penonton. Jika ingin melihat lebih banyak chemistry antara Jang Ki Yong dengan Song Hye Kyo, saksikan K-drama Now We Are Breaking Up, yang akan tayang perdana pada 12 November mendatang.

 

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.