Sukses

Han So Hee Dilirik Bintangi Drakor yang Digarap Sutradara Vincenzo

Han So Hee ditawari casting drakor Why Did You Come To My House.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses membintangi serial original Netflix, My Name, karier Han So Hee kian meroket. Dia dikabarkan akan membintangi drakor baru berjudul Why Did You Come To My House.

Terkait kabar ini, agensi yang menaungi Han So Hee merespons. Saat ini aktris kelahiran tahun 1994 tersebut masih mempelajari tawarannya.

"Han So Hee menerima tawaran casting untuk drama baru Why Did You Come To My House dan sedang meninjau tawaran itu," kata perwakilan agensi 9ato Entertainment dikutip dari Soompi, Sabtu (30/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penulis dan Sutradara

Naskah Why Did You Come To My House akan ditulis oleh Chae Yoon yang pernah memoles She Could Never Know. Drama ini akan disutradarai Kim Hee Won dari The Crowned Clown dan Vincenzo.

Why Did You Come To My House adalah drama romansa musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Mereka hidup bersama selama dua minggu dan berjalan di garis tipis antara cinta dan persahabatan.

Drama ini secara alami menyatukan kisah cinta yang berhubungan dengan proses pembuatan musik.

3 dari 4 halaman

Seo Eun Soo

Han So Hee telah ditawari peran sebagai Seo Eun Soo, yang memulai debutnya sebagai penulis lirik tiga tahun lalu karena kesempatan yang tidak terduga. Dia lugas dan jujur juga terbuka untuk mengekspresikan perasaannya.

4 dari 4 halaman

Rencana Tayang

Drama yang memiliki empat episode ini dijadwalkan akan tayang perdana pada semester pertama 2022 melalui platform OTT.

Nama Han So Hee mulai dikenal publik setelah membintangi The World of The Married. Popularitasnya makin menanjak setelah berperan dalam Nevertheless hingga My Name. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.