Sukses

Lola dari Serial KIKO Menjelma Jadi Tokoh di Game Puzzle Lola Bakery

Bermain puzzle di game Lola Bakery bisa sekaligus mengasah kemampuan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sobat gamers yang ingin mencoba bermain game yang bisa mengasah kemampuan otak, dan menyenangkan untuk dimainkan, bisa segera nikmati game Lola Bakery di salah satu platform televisi.

Lola Bakery adalah permainan match 3 puzzle yang diadaptasi dari karakter Lola, si gadis imut yang gemar memasak dalam serial animasi KIKO dari MNC Animation, yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 WIB di televisi swasta.

Selain Lola Bakery, game lain adaptasi animasi KIKO berjudul Kiko Run juga merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) yang berada di bawah naungan MNC Studios International (MSIN).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencocokkan

Cara bermain game Lola Bakery ini mudah sekali. Selama permainan, kamu hanya harus mencocokkan kue yang serupa, sehingga hal ini menjadikan sebuah power up yang berguna untuk menghancurkan semua tiles dan obstacle dalam permainan.

 

3 dari 4 halaman

Misi

Game ini pun memiliki banyak fitur yang tentunya dapat kamu coba! Mulai dari menyelesaikan misi hingga meningkatkan toko Lola menjadi bangunan yang mewah dan megah

4 dari 4 halaman

Rintangan

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan booster untuk dipakai meledakkan berbagai rintangan berupa box atau alumunium foil yang menghalangimu.

Jangan sampai lupa untuk mengumpulkan koin dan tiket yang bisa kamu pakai meningkatkan toko-toko Lola yang lainnya, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini