Sukses

Krisdayanti Dibuatkan Prangko oleh Pos Indonesia

HUT Pos Indonesia Krisdayanti dibuatkan prangko bergambar dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti berkesempatan dibuatkan prangko oleh PT Pos Indonesia. Mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam dengan rambut disanggul, wajah istri Raul Lemos itu terpampang di prangko senilai Rp 5000.

Kendati demikian Krisdayanti tidak mengetahui secara pasti apakah prangko tersebut akan diperjualbelikan atau hanya sebagai koleksi saja.

"Itu kemarin ulang tahun Pos Indonesia, jadi apakah prangko itu dijual atau dikoleksi saya belum tahu," kata istri Raul Lemos ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijual Belikan

Krisdayanti menjelasakan, pihak Pos Indonesia hanya mengirimkan prangko bergambar dirinya secara pribadi. Untuk lebih lanjutnya seperti apa ia belum mengetahui secara pasti.

"Dari saya pribadi, dari Pos Indonesia hanya mengirimkan kepada saya. Kalau memang bisa dijual saya senang," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Alasan Dijadikan Prangko

Pelantun "Menghitung Hari" itu menilai. Pos Indonesia melakukan hal itu karena dirinya sering merepresentasikan Indonesia melalui pakaian daerah.

"Ya mungkin karena saya makai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Itu saja. Dan terima kasih juga mungkin untuk Pos Indonesia," ujar Krisdayanti

 

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Tak hanya Krisdayanti selebritis Tanah Air yang wajahnya dibuat prangko oleh Pos Indonesia. Sebelumnya ada Agnes Mo, Titiek Puspa, almarhum Gesang, almarhum Gombloh, mendiang Chrisye, Koes Plus, Panbers, God Bless, dan Bimbo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.