Sukses

Bella Shofie Berharap Bisa Mencetak 100 Miliuner Indonesia Melalui Dabe BEAUTE

Dabe BEAUTE berawal dari keinginan terbesar Bella Shofie dalam rangka membantu para wanita Indonesia yang mengalami kondisi sulit.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie Rigan dan suaminya, Daniel Rigan, kini telah sukses membangun usaha UMKM yang berfokus pada bidang skincare.

Usaha ini berawal dari keinginan terbesar Bella Shofie agar bisa membantu para wanita Indonesia selama kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

 

Berkat perjuangan keras dan perjalanan yang tak singkat, akhirnya terciptalah Dabe BEAUTE. Merek Skincare ini diharapkan bisa menjadi viral, terbaik, sekaligus menjadi nomor satu di Indonesia.

Bahkan, Bella Shofie berharap kesuksesan skincare ini tak hanya dinikmati dirinya dan suami, namun juga bisa mencetak calon miliuner di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grand Launching

"Alhamdulillah, happy banget akhirnya setelah dua bulan kita sekarang bisa grand launching produk terbaru kita. Tamu kita itu 100 kota distributor telah bergabung di kita selama dua bulan. Benar-benar suatu kebanggan buat saya, prestasi besar buat saya, juga dan semua distributor yang hadir hari ini," ujar Bella Shofie dalam peluncuran skincare Dabe BEAUTE di Ballroom Hotel Pullman Ciawi, Bogor, Jawa Barat Kamis (28/10/2021).

3 dari 5 halaman

Bahan Alami

Memiliki bahan-bahan alami dengan kualitas premium, Bella Shofie memiliki harapan agar lini usahanya satu ini tak hanya membuat wajah wanita glowing. Ia juga berharap bisa meningkatkan derajat kaum wanita di Indonesia.

Bahkan salah satu harapan besarnya untuk masa depan adalah Dabe BEAUTE mampu mencetak 100 miliuner dari Indonesia.

“Kita ingin punya usaha yang tujuannya ingin menolong, membuka lapangan pekerjaan buat orang lain. Membantu orang-orang yang mukanya tadinya rusak dan ketergantungan, akhirnya pakai Dabe BEAUTE jadi glowing”, jelas wanita yang dinobatkan sebagai seorang beautypreneur ini.

 

4 dari 5 halaman

Sampai ke Luar Negeri

Daniel Rigan selaku direktur utama PT. Bella Shofie Internasional, menambahkan bahwa bisnis skincare punya potensi yang sangat besar di Indonesia.

"Jadi tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis skincare. Selama masa pandemi, bisnis skincare justru penjualannya meningkat tajam," ujar Daniel.

Skincare ini dipasarkan dengan sistem distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Dalam waktu dekat, Dabe BEAUTE akan masuk ke negara tetangga ASEAN.

 

 

5 dari 5 halaman

Apresiasi

Sebagai apresiasi untuk para distributor, Dabe BEAUTE dalam acara Grand Launching bertema "Mencetak 100 Milioner untuk Indonesia", akan membagikan enam unit motor.

“Ke depannya kita akan memberikan mobil Alphard untuk para distributor,“ Bella menyampaikan.

Dabe BEAUTE adalah skincare asli Indonesia yang  berkeinginan untuk membuat semua orang memiliki kulit sehat terawat dengan harga terjangkau. Skincare ini juga langsung masuk dalam deretan skincare paling terpercaya oleh kartini Indonesia.

Nama-nama selebritis seperti Lesti kejora, Ayu ting-ting Aura kasih, Nabila Syakieb, Ruben Onsu, Yasmin wildblood, Tyas Mirasih, Mona Ratuliu, Vicky Shu, hingga Mulan Jamila mempercayai Dabe BEAUTE sebagai Skincare perawatan wajah mereka.

Selain itu Dabe BEAUTE juga  memiliki misi memberikan pelayanan terbaik kepada semua customernya, serta dapat mengedukasi mengenai skincare yang aman, memberikan peluang usaha, mensejahterakan semua karyawan dalam perusahaan dan melakukan kegiatan sosial yang berdampak untuk masyarakat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini