Sukses

Choa Crayon Pop Umumkan Pernikahan, Ungkap Foto Prewedding Cantik Memesona

Choa meyakinkan ia tak mundur dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul - Lupakan Choa Crayon Pop yang melompat-lompat dengan helm di kepala menyanyikan lagu "Bar Bar Bar" yang viral. Kali ini ia muncul sebagai calon pengantin wanita yang cantik dan memesona.

Ya, Choa akan segera melepas masa lajangnya pada Desember mendatang.

Dilansir dari Soompi, Jumat (29/10/2021), pernikahan Choa diumumkan oleh Happy Married Company. "Choa akan menggelar pernikahan pada 25 Desember di lokasi yang tak diungkapkan di Seoul," begitu pernyataannya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenalan Tiga Tahun Lalu

Choa bertemu sang tunangan pada tiga tahun lalu, dan keduanya berkenalan lewat seorang teman. Pria ini diketahui bekerja sebagai pengusaha yang lebih tua enam tahun darinya.

"Segera setelah aku bertemu dengannya, aku merasa bertemu dengan pria ideal dalam mimpiku yang selalu kubayangkan," tutur Choa.

3 dari 5 halaman

Yakin Jodohnya

Saudari kembar Way ini menceritakan bahwa dirinya langsung merasa nyambung saat ngobrol dengan sang kekasih, apalagi mereka menganut nilai-nilai yang serupa. Ia bahkan sejak awal yakin pria inilah jodohnya.

"Saat kami berkencan, aku makin yakin karena etos kerjanya dan kepribadiannya yang baik dan penuh pengertian," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tak Mundur dari Dunia Hiburan

Meski menikah, Choa memastikan ia tak akan mundur dari dunia hiburan.

"Seperti sekarang, aku ingin mengejar aktivitas secara luas, termasuk YouTube, penampilan, dan pekerjaanku sebagai reporter. Aku juga merencanakan album pada semester pertama tahun depan," kata dia.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih kepada Penggemar

Ia menutup pernyataannya dengan ucapan terima kasih kepada penggemar yang mendukungnya sejak debut di Crayon Pop hampir satu dekade lalu.

"Aku tak akan melupakan rasa syukur yang akan selalu terpatri di hatiku. Setelah menikah, aku bahkan akan lebih bertanggung jawab dan membalas penggemarku dengan lebih aktif dalam promosi yang lebih luas," tuturnya memungkasi.

Selamat, Choa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.