Sukses

Luna Maya Mengaku Pernah Bermusuhan dengan Ariel NOAH

Luna Maya banyak didoakan untuk balikan dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH sempat terjalin hubungan pacaran. Sampai akhirnya, karena kasus video asusila, hubungan keduanya pun telah kandas.

Namun meski begitu, Luna Maya mengaku hubungannya baik-baik saja. Luna juga membantah dirinya dibilang selalu menghindar jika bertemu dengan duda satu anak tersebut.

Saat pertemuan terakhir di sebuah acara televisi, Luna Maya bahkan digoda Ahmad Dhani saat bertemu Ariel NOAH.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

"Iya dong (jaga hubungan). Sebelum kemarin ketangkap (kamera) itu, sudah beberapa kali papasan. Jadi sebenarnya itu bukan sesuatu yang baru juga," ujar Luna Maya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

 

3 dari 4 halaman

Balikan?

Usai bertemu di acara ulang tahun televisi itu, warganet mendadak mendukung penuh Luna Maya dan Ariel kembali bersama. Saat ditanya perihal tersebut, ia mengatakan untuk balikan harus ada kemauan dari dua belah pihak.

"Kan kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuma satu aja, itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya. Ya apa ajalah, mau didukungnya sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup," ujar aktris berusia 38 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Berseteru

Pada kesempatan tersebut, Luna Maya tidak menampik bila ia dan Ariel pernah berseteru. Seiring bertambahnya usia, ia ingin berteman baik dengan pentolan band NOAH tersebut.

"Aku rasa udah dewasa semuanya. Dulu mungkin masih emosi atau apa jadi musuhan atau gimana gitu. Harusnya bisa lebih berteman dengan baik, mudah-mudahan dari sisi Ariel juga kayak gitu," pungkas Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.