Sukses

Maia Estianty Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Sebut Irwan Mussry Pelindung Sekaligus Malaikat

Maia Estianty menulis pesan romantis untuk merayakan tiga tahun menikah dengan Irwan Mussry. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 29 Oktober selalu terasa istimewa bagi Maia Estianty. Hari ini tepat tiga tahun silam, ia menikah dengan Irwan Mussry di Masjid Tokyo, Jepang, dan hanya mengundang keluarga inti.

Merayakan tiga tahun pernikahan, mantan istri Ahmad Dhani mengunggah video konten kolase momen mesra dengan pasangan dari pernikahan, liburan, hingga aktivitas lain di akun Instagram terverifikasinya.

Bersama unggahan ini, ibunda Al Ghazali menulis pesan romantis mengenang janji suci pernikahan. Maia Estianty menyebut Irwan Mussry lebih dari sekadar suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Tahun Lalu...

Ia menulis, “3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan."

Setelahnya, penulis lagu “Teman Tapi Mesra” dan “Aku Baik-baik Saja” menyelamati sang suami seraya berterima kasih karena selama ini diperlakukan bagai ratu.

3 dari 5 halaman

Kamu Adalah Kebahagiaanku

Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya,” bintang film Kata Maaf Terakhir menyambung.

Pernah gagal berumah tangga dan melewati drama perceraian hingga menahun lamanya, Maia Estianty berharap pernikahannya kali ini langgeng kecuali maut memisahkan.

4 dari 5 halaman

Dunia Akhirat

Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu. Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya,” ia mencuap.

I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life,” Maia Estianty mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, video itu ditonton lebih dari sejuta kali. Sejumlah selebritas menyelamati Maia Estianty.

5 dari 5 halaman

Couple Goals Versi Al

Alhamdulillah, Happy Anniversary for both of You,” tulis Reza Artamevia. “Happy forever yo Bun,” Inul Daratista menyahut. “Happy anniversary bund.. Bahagia terus, saling sayang terus.. Selamanya,” Kalina Ockratanny menimbrung.

Yang menarik, Al Ghazali menyebut Irwan dan Maia sebagai pasangan panutan. “Couple goals! I love you both!” Al Gazhali menambahkan di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.