Sukses

12 Peserta Terbaik Lolos Audisi Calon Bintang Dangdut Masa Depan

12 peserta tersebut terpilih dari 60 orang yang sudah diseleksi para juri Ngantri KDI 2021 dengan ketat.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 12 peserta audisi Ngantri KDI 2021 berhak melaju ke babak berikutnya untuk bertemu dengan juri dangdut papan atas Indonesia di Jakarta. Kedua belas peserta tersebut terpilih dari 60 orang yang sebelumnya sudah diseleksi ketat para juri.

Dianggap layak dan pantas berada di babak berikutnya, 12 peserta ini disebut memiliki kualitas dan teknik vokal pria untuk menjadi calon bintang dangdut masa depan. Para peserta ini akan tampil di panggung megah Kontes KDI yang ditayangkan secara langsung pada Senin, 8 November 2021, pukul 21.00 WIB.

Lebih dari 8 ribu orang mengikuti proses audisi yang terjaring melalui 3 platform. Yakni aplikasi berlangganan, media sosial dan special hunt. Proses audisi berlangsung secara ketat dari tahap awal hingga mengerucut menjadi 12 peserta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Seru

Aksi seru para peserta audisi ditampilkan di hadapan para juri seperti Denny Caknan, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Bukan cuma menyuguhkan penampilan unik, para peserta juga sukses mengundang tawa para juri.

 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Inspiratif

Berbagai macam kalangan dan profesi turut mengikuti audisi KDI 2021. Banyak juga tentang kisah inspiratif perjuangan para peserta untuk bisa mengikuti audisi serta kisah sedih yang membuat para juri menitikan air mata.

 

4 dari 4 halaman

Seru Setiap Pekan

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif.

Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.