Sukses

SCM Umumkan Kolaborasi dengan RANS Entertainment

RANS Entertainment hadir diwakili oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah momen besar telah tercipta di dunia media dan hiburan Tanah Air. RANS Entertainment, besutan dua bintang ternama tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan gebrakan besar bersama Emtek Group.

RANS Entertainment dan EMTEK Group mengumumkan kemitraannya, sekaligus akan bekerjasama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan EMTEK Group.

Dengan kolaborasi ini, RANS juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu "from entertainer to entrepreneur" dan "from content creator to media creator".

RANS Entertainment yang diwakili oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Kaesang Pangarep (Komisaris RANS Entertainment), bersama dengan Sutanto Hartono, selaku Presdir SCM menggelar konferensi pers bertajuk "Babak Baru Rans Entertainment".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih Raffi

Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah yang sangat baik bagi kedua belah pihak. Raffi Ahmad selaku pendiri RANS Entertainment, menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama dengan Emtek Group, dan anak perusahaannya yakni SCM, perusahaan media terdepan di Indonesia.

"Terima kasih sekali kepada SCM, yang sudah mau bergabung dengan keluarga RANS. Kita bayangin aja kalau sebuah keluarga, anggota keluarganya banyak pasti akan lebih bahagia," kata Raffi Ahmad pada Jumat (29/10/2021) pagi.

3 dari 5 halaman

Mendapat Guru Baru

"RANS ini saya sama Gigi hanya bermodalkan mimpi, tapi bisa bergabung dengan media yang sangat besar. Saya mendapatkan guru baru, di sini," sambungnya.

Senada, Sutanto Hartono juga menyampaikan hal yang sama. Diharapkan, kolaborasi ini bisa memunculkan sesuatu yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Investasi di RANS Entertainment

"Kami terhormat, bergabung bersama RANS Entertainment, kami di sini melalui anak usaha IEG melakukan investasi di RANS. Kita sangat excited, membuka gebrakan baru dengan berpartner dengan RANS Entertainment," ungkapnya.

"Kami berharap dengan perpaduan ini kita bisa menghadirkan konten-konten yang bisa memberikan benefit kepada advertiser. Yang kedua adalah kita akan mendapatkan penggabungan skala ekonomi yang lebih besar," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Acara Simbolis

Terdekat, mereka akan menggelar sebuah acara sebagai simbolisasi dimulainya kolaborasi antara RANS Entertainment dan SCM.

"Stimulus aja, nanti kami akan ada program bersama di SCTV dan RANS channel, hari Minggu ini. Itu juga sebagai simbolis kerjasama kita yang tercipta," kata Sutanto Hartono memberi bocoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.