Sukses

IU dan Kai EXO Pemotretan Bersama, Chemistry Keduanya Jadi Pro Kontra

Reaksi netizen terkait proyek kolaborasi baru antara IU dan Kai EXO, tuai berbagai kritik.

Liputan6.com, Jakarta Pemotretan terbaru Kai EXO dan IU yang sedang terlibat proyek baru bersama, beredar luas di forum komunitas online.

Pemotretan terbaru itu digunakan untuk promosi brand fashion BLACKYAK. IU diumumkan menjadi brand ambassador merek tersebut pada 27 Januari 2021, semantara Kai EXO dinyatakan menduduki posisi serupa sejak 5 Februari 2021.

Rabu, 27 Oktober 2021, dalam laman forum komunitas online, salah satu netizen mengunggah foto pemotretan terbaru IU dan Kai EXO dalam merek BLACKYAK untuk seri BBC 'Booster Puffer Down Series'.

Caption judul pada postingan di forum komunitas online itu mempertanyakan apakah foto tersebut merupakan hasil editan atau bukan, "Kai, IU. Ini mungkin bukan hasil editan photoshop kan?" dilanjutkan , "Tentu saja tidak, tapi aku tidak percaya keduanya bersebelahan."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Pro dan Kontra

Dari foto yang tersebar di laman forum komunitas online tersebut, banyak netizen yang menyuarakan pendapatnya. Ada yang pro maupun kontra dari hasil pemotretan itu.

Ada yang beranggapan bahwa keduanya nampak seperti saudara kandung, "mereka terlihat seperti saudara kandung sama sekali tidak memiliki chemistry," tulis netizen.

"Lol Kai EXO terlihat seperti kakak laki-laki dan IU terlihat seperti adik perempuan." pungkas netizen lainnya.

Terdapat ungkapan lain dari netizen yang berpikir bahwa IU dan Kai Exo menampilkan chemistry yang kuat, "menurutku mereka cocok-cocok saja kok," tulis netizen lainnya.

"Tapi bukankah kombinasi Kai dan IU agak fresh? Kalian akan mengira bahwa mereka tidak akan berpapasan satu sama lain, tapi sangat keren melihat mereka dalam dua pemotretan," tambah netizen lainnya.

Kai dan IU terlihat sudah beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama. Diketahui keduanya juga merupakan brand ambassador Gucci, Kai EXO menjadi model Gucci global, sedangkan IU menjadi model di Gucci Korea.

 Pneulis : Azarine Natazia

 

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.