Sukses

Film Love Knots Diproduseri Rossa, Sajikan Cerita Tentang Arti Persahabatan dan Perjuangan Mewujudkan Mimpi Besar

Love Knots merupakan film yang digagas Inspire Production.

Liputan6.com, Jakarta - Film berjudul Love Knots dipersiapkan untuk menghibur pecinta film nasional menjelang akhir tahun 2021. Digagas Inspire Productions,  film yang dibintangi Rizky Nazar, Beby Tsabina dan Brisia Jodie bakal menghadirkan cerita cinta remaja yang berbeda dari biasanya.

Eksekutif Produser Inspire Production P Intan S membeberkan sedikit jalan cerita mengenai film garapannya. Menurut dia, latar belakang cerita film Love Knots mengambil sisi percintaan remaja dengan mengedepankan unsur persahabatan.

"Film Love Knots merupakan cerita dengan genre percintaan remaja. Latar belakang kehidupan sekolah menjadi titik awal kisah Rara dan Reiner, yang menjadi karakter utama di film ini," kata Intan saat jumpa pers di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Berkualitas

Berdurasi 90 menit, film Love Knots dipercaya bakal menghadirkan cerita percintaan yang berkualitas. Intan mengatakan, penonton bakal disajikan tentang cerita cinta remaja yang juga menghadirkan tentang arti persahabatan dan perjuangan.

 

 

3 dari 5 halaman

Diproduseri Rossa

Penyanyi Rossa juga ikut ambil bagian dalam penggarapan film Love Knots. Bukan cuma sebagai pengisi theme song, pelantun lagu "Nada Nada Cinta" dipercaya untuk menduduki posisi sebagai Eksekutif Produser film yang dibesut sutradara Anika Marani.

4 dari 5 halaman

Sinopsis

Love Knots berkisah tentang ikatan persahabatan Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia). Abdul (Aidil Saputra), dan yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama.

Uang tersebut akan mereka gunakan untuk membuat kedai kopi. Segala cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari kompetisi fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim esport games 'Inspire Black Lynx'.

5 dari 5 halaman

Konflik Rara dan Zayn

Di tengah pertandingan regional Games Lokapala, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie). Sikap Reiner yang tenang dan pintar membuat Rara menjadi tertarik. Tetapi di sisi lain Zayn, sahabat Rara semenjak kecil yang selalu setia juga membuat Rara tidak bisa lepas dari Zayn.

Ternyata Zayn selama ini memendam perasaan kepada Rara yang membuat Zayn banyak melakukan hal-hal yang membuat Rara kesal. Sampai akhirnya Rara membuat sebuah kesalahan yang membuat teman-temannya marah dan menjauh darinya.

Love Knots akan tayang pada 29 November 2021 dan kamu bisa membeli tiketnya di tiket.com seharga Rp 35 ribu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.