Sukses

Curhat Cut Meyriska, Almarhum Ayah Ingin Nonton Film Terbarunya Karena Ngefans Indro Warkop

Cut Meyriska membintangi film Pintu Surga Terakhir. Jelang perilisan, ia terkenang almarhum ayah yang meninggal dunia pada Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska bersanding lagi dengan Roger Danuarta di layar lebar. Setelah membintangi Ajari Aku Islam dan Berhenti Di Kamu, mereka tampil bareng di film Pintu Surga Terakhir.

Dalam film rilisan Falcon Pictures itu, Roger Danuarta memerankan Yusuf yang jatuh cinta pada Irma (Cut Meyriska). Irma anak piatu yang tinggal bersama sang ayah (Indro Warkop).

Peran ini berbanding terbalik dengan kehidupan nyata. Cut Meyriska kehilangan ayah yang meninggal dunia di Aceh, 24 Agustus 2021. Kisah di film ini membuatnya terkenang almarhum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Kenangan

“Kayak ada kenangan rada rindu sama papa,” kata bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Anak Langit dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Cut Meyriska ingat betul, syuting film Pintu Surga Terakhir dilakukan saat Ir. Suryadi A.K. masih hidup. Mendengar kabar putrinya syuting bareng Indro Warkop, Suryadi bahagia.

3 dari 5 halaman

Papa Pengin Banget

“Papa pengin banget menonton film ini. Penasaran, papa juga ngefans sama Pakde Indro,” ujar Cut Meyriska lalu menyebut, ada kesamaan antara ia dan Irma di Pintu Surga Terakhir.

“Kalau untuk kesamaan ada banget dengan yang aku alami saat merawat papa. Cinta pertama aku, ya papa. Di keluarga aku paling dekat sama papa,” urai artis kelahiran 26 Mei 1993.

 

4 dari 5 halaman

Tentang Ayah

Setelahnya, Cut Meyriska menyebut tokoh Irma cewek mandiri dan kuat. Ia berbakti kepada ayah karena ibu telah meninggal. Irma berkomitmen merawat ayah hingga akhir hayat.

“Irma tuh enggak mau membiarkan ayahnya sendiri. Makanya banyak cowok datang, ia tak pernah mau. Karena kalau dia menikah, siapa yang akan mengurusi ayahnya,” ulas Cut Meyriska. 

5 dari 5 halaman

Yusuf Mendekat, Irma Menolak

Roger Danuarta menambahkan, “Yusuf mendekat, tapi Irma menolak. Ini jadi tanda tanya besar sampai akhirnya ia bertemu ayah Irma dan terlibat dalam konflik dengan ayahnya.”

Film Pintu Surga Terakhir akan tayang di jaringan bioskop mulai 11 November 2021. Yang menarik, tiket film ini dijual hanya 10 ribu rupiah untuk 100 ribu penonton pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.