Sukses

Rieka Roslan Produseri Kazumi Rilis Lagi di Hari Sumpah Pemuda

Rieka Roslan ingin membangkitkan kembali lagu anak Indonesia melalui Kazumi.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band The Groove, Rieka Roslan kembali mengeluarkan karya terbaiknya di industri Tanah Air. Namun kali ini dirinya memilih langsung menjadi produser dari gilrband Kazumi yang berisikan anak-anak gadis belia.

Girlband yang berisikan 6 orang ini, Kaylene, Oktav, Wynne, Reva, Mesya, dan Aiko membawakan karya apiknya bertajuk Senyum Indonesia. Meski diproduksi saat pandemi Covid-19, lagu ini sebagai bukti bahwa Indonesia akan terus tersenyum dalam situasi apapun.

"Sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu dan juga pengajar vokal, saya sangat tertarik dengan warna dan karakter suara anak-anak Kazumi. Mereka anak-anak pintar dengan suara yang sangat mumpuni. Saya suka sekali," kata Rieka Roslan saat ditemui di Kafe Toba Dream, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membangkitkan

Rieka Roslan tak hanya menjadi produser saja. Keinginannya Rieka Roslan terlibat jauh dengan girlband ini lantaran dirinya ingin membangkitkan kembali lagu anak Indonesia melalui Kazumi. Terlebih lagi saat ini lagu anak-anak Indonesia bisa dibilang sangat jarang tersiarkan ke publik.

"Lewat lagu ini, saya ingin mengangkat tema alam dan budaya Indonesia yang sangat indah dan beragam," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Senyuman Indonesia

Kazumi akan meluncurkan lagu Senyuman Indonesia bertepatan dengan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021. Nama grup tersebut meliliki arti harmonis, keindahan, kecantikan yang beragam.

"Kami sangat bahagia bisa diajarkan cara bernyanyi yang baik dan benar oleh bunda Rieka," beber Mesya.

 

4 dari 4 halaman

Koreografi

"Selain bernyanyi, kami juga berlatih koreografi yang diptakan oleh Kak Icha secara khusus untuk lagu Senyum Indonesia ini," sambung Oktav diamine rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini