Sukses

Rachel Vennya Akan Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Kabur Saat Karantina

Rachel Vennya akan menjalani pemeriksaan anjutan terkait kasus dugaan kabur dari karantina pada 1 November 2021

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina, sepulangnya dari Amerika. 

Dijadwalkan Rachel Vennya akan kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, pekan depan

"(Pemeriksaan Rachel Vennya dijadwalkan) minggu depan," ucap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi, Kamis (28/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Dalam pemeriksaan keduanya, Rachel Vennya akan dimintai keterangan lanjutan soal permasalahan yang sedang dialami. Lantas bagaimana status Rachel Vennya dalam pemeriksaan lanjutannya.

"Masih saksi," kata Tubagus Ade.

3 dari 4 halaman

8 Jam

Diketahui Rachel Vennya menjalani pemeriksaan pertama kasus dugaan kabur dari karantina pada 21 Oktober 2021. Selama hampir 8 jam pemeriksaan, Rachel Vennya dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Usai diperiksa delapan jam, Rachel Vennya makin mawas diri dan menyadari bahwa aksinya kabur saat karantina belum usai meresahkan masyarakat. Mantan istri Niko Al Hakim lagi-lagi minta maaf kepada publik.

“Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan meresahkan masyarakat,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Kamis malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.