Sukses

Andika Mahesa Merasakan Sepi Pekerjaan, Kini Ngaku jadi Tukang Ojek Payung

Menurut Andika Mahesa, semua pekerjaan apa pun yang dilakukannya tetap disyukuri.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Mahesa masih terkena imbas dari pandemi Covid-19. Sebagai musikus, kariernya di panggung musik sedang meredup.

Pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan ini mengaku sedang memutuskan untuk menjalani profesi lain yang jauh dari meriahnya dunia hiburan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (28/10/2021), personel Kangen Band memperlihatkan potret yang ia sebut sebagai pekerjaan barunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gunakan Payung Transparan

Dalam foto yang diunggah, terlihat Andika Kangen band berada di antara pepohonan. Ia tampak mengenakan payung transparan, jaket biru dongker, dan kaus putih.

 

3 dari 5 halaman

Akibat Pandemi

Semua yang dilakukan Andika Kangen band dalam potret tersebut lantaran ia menjadi salah satu artis yang terkena imbas pandemi Covid-19.

"PERMISI AKIBAT PANDEMI AKHIR NYA SAYA.???#ojekpayung#cyntoiabrown🙏🙏🙏🙏🙏," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Walau ia menyebut dirinya sedang menjadi tukang ojek payung lantaran sepi tawaran kerja, Andika Mahesa mengaku tetap bersyukur.

"#tetapbersyukur#alhamdulillahforeverything#Diharapkanpermisasediapayungsebelumhujan#," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Laris

Unggahan Andika ini pun mendapat respons menarik dari Inul Daratista. Sang pedangdut mengatakan bahwa pekerjaan Andika ini bakal laris.

"Klo yg ngojek anda yo laris mas mas 😍😍klo yg ojek payung anda yo laris mas mas hehehhe😍😍😍," tulis Inul di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.