Sukses

Alasan Nikita Mirzani Selalu Mencampuri Urusan Orang Lain

Nikita Mirzani mengaku memiliki alasan tersendiri saat mencampuri urusan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selalu saja dituding selalu ikut campur urusan beberapa artis Tanah Air. Hal itu pun disadari langsung oleh Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya selalu ikut campur masalah orang lain. Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku selalu menyiapkan riset saat ingin mencampuri urusan orang lain.

"Tapi kalian jangan ikut campur, dan cuma asal nimbrung. Kalau gue, gue akuin gue selalu ikut campur urusan orang. Tapi, kalau gue ikut campur, gue sudah riset kasus tersebut dan akhirnya berani speak up. Kalau rata-rata kan netizen atau siapapun itu, ikut campur cuma ikut campur sebagai komen aja," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (27/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet

Nikita pun menganggap dirinya sebagai warganet kebanyakan. Namun, dirinya mengaku memiliki perbedaan.

"Sama aja netizen sama gue. Cuma kalau netizen itu tidak punya followers dan tidak terkenal, kalau gue beda, kalau gue terkenal dan punya followers, dan punya banyak bukti," tambah Nikita.

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Nikita Mirzani menyebutkan, siapapun orang boleh ikut campur masalah orang lain. Yang penting tahu apa yang dipermasalahkan.

"Jadi, kalau kalian mau ikut campur, sok, monggo, tidak ada yang menyalahkan mau ikut campur masalah orang lain. Tidak ada yang disalahkan, tidak ada pasalnya. Tapi ketika kalian ikut campur tapi ikut campurnya nggak jelas, nggak tahu apa-apa, lebih baik diam dan menjadi penonton yang baik," katanya.

"Kalau gue ikut campur, pasti gue sudah tahu semuanya. Baru gue speak up. Ada beberapa kasus juga yang memang gue nggak mau speak up kok. Karena gue rasa gue enggak tahu kasusnya bagaimana," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Rachel Vennya

Seperti halnya dengan kasus selebgram Rachel Vennya. Diketahui, Nikita Mirzani ikut berkomentar masalah yang tengah dialami oleh mantan istri Okin tersebut terkait kabur dari karantina.

"Tapi kalau gue tahu, kayak Rachel Vennya deh, karantina, karena gue tahu, gue pernah merasakan, jadi gue speak up. Sebenarnya gue speak up juga, masyarakat Indonesia juga happy. Cuma ada beberapa orang saja yang enggak happy," tutup Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.