Sukses

Web Series My Ghost Friend Tayang Dalam Waktu Dekat, Bakal Beda dari Kisah Horor Lain

Web Series My Ghost Friend siap ditayangkan serentak melalui platform Over The Top (OTT) Genflix pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Web Series My Ghost Friend garapan PH Pearl Cinema akhinya siap ditayangkan serentak melalui platform Over The Top (OTT) Genflix pada Jumat, 29 Oktober 2021.

My Ghost Friend dipastikan bakal menampilkan bintang-bintang seperti Athallah Naufal, Sella Selly, Rizal Biladina, Iqi Rabbani, Cintaling, Kevin Raynandoo, Elsya Syarif, Jay Kresna, dan masih banyak lagi.

Setelah menjalani serangkaian tahap mulai dari pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi yang berjalan sukses, Produser Eksekutif Rofiq Ashari yakin serial ini akan berbeda dari judul-judul lain yang juga bergenre horor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbedaan dari Judul Horor Lain

"Perbedaan web series My Ghost Friend dengan film horor lainnya adalah dari komposisi pemain yang masih rata-rata muda. Dari sisi cerita, yang ditampilkan adalah cerita tentang pergaulan anak-anak SMA di sekolah yang disisipi cerita tentang pembunuhan, kematian dan misteri-misteri lainnya yang tentunya sangat menarik," ujar Rofiq Ashari dalam keterangan resminya kepada wartawan, Senin (25/10/2021).

Web series My Ghost Friend semakin menarik lantaran para bintang muda yang namanya sedang naik daun ikut terlibat di sini. Pemeran utamanya adalah Athallah Naufal dan penyanyi dangdut Sella Selly yang menurut Rofiq sangat serasi.

"Athala dan Selly dipilih berdasarkan pengamatan dari tim dan sutradara yang secara khusus melihat mereka dari sisi akting sangat kuat dan mampu memainkan perannya, dan khususnya Sella Selly, pemeran hantu Miranda yang penuh misteri," sambung Rofiq.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Pendatang Baru

Serial ini makin komplet dengan hadirnya pendatang baru kakak-beradik Rizal Biladina dan Iqi Rabbani. Menurut Rofiq, diajaknya mereka lantaran Rizal dan Iqi dianggap sudah memiliki pengalaman di dunia akting.

"Rizal Biladina dan Iqi Rabbani dipilih berdasarkan ada pengalaman di beberapa film sebelumnya. Bukan berarti ikut main tanpa pengalaman dan dalam film ini harus bermain total," pengusaha yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut menandaskan.

"Khusus Rizal dan Iqi Rabbani, ada kemajuan yang sangat baik dari berbagai sisi. Ini juga tidak lepas dari pengalaman dan latihan-latihan khusus di bawah bimbingan mas Susilo Badar yang merupakan coach acting yang cukup handal di Indonesia," lanjut Rofiq.

Aktor besar seperti, Romi Kartiko dan Ivonneina Wadejie juga ikut tampil dalam serial ini. Selain itu ada, turut dilibatkan juga penulis Moammar Emka sebagai Producer Associate.

 

4 dari 5 halaman

Jalan Cerita

Untuk jalan cerita web series My Ghost Friend, Rofiq membeberkan seputar sudut pandang apa saja yang akan dirasa menarik bagi para penonton.

"Angle-angle menariknya salah satunya adalah ketika menit-menit awal si hantu Miranda yang gentayangan dan menangis saat dekat dengan Nanda. Dan Nanda bertanya-tanya ada misteri apa di balik gentayangannya hantu cantik Miranda," Rofiq mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Film Tema Lain

Ke depan, pasca memproduksi web series My Ghost Friend, Pearl Cinema akan kembali memproduksi film lain yang tentunya akan jauh lebih menarik.

"Pearl Cinema akan terus berproduksi dan terus akan melakukan kerjasama dengan pihak manapun termasuk Genflix. Dan untuk web series, kita juga akan terus produksi dan kita sudah mempersiapkan beberapa web series agar bisa tayang untuk tahun ini," Terang Rofiq.

Rofiq menjelaskan lagi bahwa memproduksi web series saat ini sangat menguntungkan. Karena saat ini masyarakat sedang gandrung dengan web series. Kendati begitu, Rofiq tak menampik jika PH-nya ini juga akan memproduksi film layar lebar.

"Ke depan kita pastikan akan membuat film layar lebar bukan hanya web series. Dan rencananya kita akan membuat di Jerman dan di Italia. Harapan saya kepada seluruh masyarakat untuk menonton film My Ghost Friend pada tanggal 29 Oktober 2021 hanya di Genflix," Rofiq mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.