Sukses

Iis Dahlia Akui Hubungannya dengan Lesti Kejora Sedikit Merenggang Karena Hal Ini

Iis Dahlia mengakui bahwa kedekatannya dengan Lesti Kejora sudah tidak seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia diketahui memang dekat dengan banyak pedangdut muda seperti Lesti Kejora, Rizki-Ridho 2R, dan lain-lain. Bahkan, Iis Dahlia sudah menganggap mereka sebagai anaknya sendiri.

Namun saat ini, Iis Dahlia mengakui bahwa kedekatannya dengan Lesti Kejora sudah tidak seperti dulu. Komunikasinya pun sudah sedikit merenggang dan tidak sesering dulu.

Alasanya adalah karena saat ini Iis Dahlia sudah tidak sedang dalam satu program acara bareng dengan istri Rizky Billar itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Satu Pekerjaan

"Kalau sekarang nih yah, karena Mamah enggak satu kerjaan sama dia, jadi komunikasi enggak kayak dulu," kata Iis Dahlia seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Rabu (27/10/2021).

3 dari 4 halaman

Mantan Kekasih

Di samping itu, Iis Dahlia mengatakan bahwa status hubungan Lesti Kejora dan Rizki 2R juga sedikit mempengaruhi kedekatan mereka. Mengingat memang Iis Dahlia juga sangat dekat dengan Rizki 2R. 

"Terus juga mungkin karena dia juga mantannya Iki (Rizki 2R). Jadi ada hal-hal yang memang membuat kita nggak deket kayak dulu. Tapi komunikasinya paling telepon, video call aja," tambah Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Tetap Perhatian

Kendati demikian, tidak membuat perhatian Iis Dahlia kepada Lesti Kejora menjadi hilang. Ia masih sering memberikan wejangan-wejangan kepada Lesti Kejora meski hanya lewat telepon atau sekadar meninggalkan komentar di Instagram.

"Seneng lah, semua orang tua pasti senang, kita selalu mendoakan anak-anak kita pernikahannya langgeng, saya selalu bilang sama mereka, setiap pernikahan nggak akan pernah nggak ada masalah, pasti ada masalah," kata Iis Dahlia.

"Selalu saya bilang, semoga kalian bisa menghadapi step demi step gelombang yang ada, karena kalau bahagia aja gampang, tapi gimana menghadapi masalah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.