Sukses

6 Potret Soimah di Program Juragan 11 Indosiar, Menawan Kenakan Kebaya Tradisional dan Sanggul Klasik

Soimah Pancawati memiliki ciri khas memakai kebaya dan sanggul khas Jawa dalam program Juragan 11 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Soimah Pancawati dikenal sebagai seniwati multitalenta. Tak heran jika perempuan 41 tahun ini kerap dipercaya jadi juri atau komentator sejumlah program kontes bakat dan acara komedi di televisi. Terbaru, wanita yang kerap disapa Mak'e memperkuat Juragan 11 tayangan Indosiar.

Juragan 11 adalah program variety show dengan sketsa komedi yang lucu dan segar. Selain Soimah, program Juragan 11 juga diperkuat Nunung, Gilang Dirga, Ramzi, Jirayut, Ruben Onsu dan artis terkenal lainnya.

Ada ciri khas yang diusung Soimah dalam program Juragan 11. Dalam setiap episodenya, komentator atau Juragan Bintang Pantura 6 ini selalu tampil memakai kebaya tradisional dan sanggul klasik khas Jawa.

Berikut 6 potret Soimah tampil anggun di program Juragan 11 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (28/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hijau

Istri Herwan Prandoko ini terlihat anggun mengenakan kebaya warna hijau. Memasang wajah dingin, membuat Soimah makin berwibawa.

3 dari 7 halaman

Emas

Ibu dua anak ini memakai baju kebaya warna emas. Tampak mewah dengan payet warna ungu di bagian depan.

4 dari 7 halaman

Hitam

Kesan elegan terpancar dari Soimah ketika memakai kebaya hitam. Senyumnya yang lepas membuat pelantun "Pelet Cinta" terlihat makin cantik.

5 dari 7 halaman

Merah

Memakai kebaya merah marun, ibu dua anak ini terkesan glamor. Dalam foto ini ia tampak bergaya penuh percaya diri.

6 dari 7 halaman

Biru

Kebaya warna biru yang dipakai Soimah dalam salah satu episode Juragan 11 ini memancarkan kesan tegas. Aura kalem dan keibuan terpancar dari foto ini.

7 dari 7 halaman

Pink

Dibalut kebaya merah muda, Soimah terkesan lebih muda dan makin feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.