Sukses

Jelang Pernikahan, Teuku Ryan Mulai Persiapkan Mental untuk Jadi Suami

Teuku Ryan sadar bahwa menjadi suami Ria Ricis bukanlah perkara yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin mendekati hari spesial mereka. Keduanya dikabarkan akan menjalani pernikahan pad November mendatang.

Jelang waktu pernikahannya, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mulai dari persiapan fisik seperti menjalani beberapa perawatan, hingga persiapan mental.

Teuku Ryan sadar bahwa menjadi suami bukanlah perkara yang mudah. Oleh karenanya, sejak saat ini ia sudah mulai mempersiapkan mental untuk menjadi suami yang baik bagi Ria Ricis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Mental

"Deg-degan sih belum, tapi lebih ke mempersiapkan mental sih, jadi calon suami. Karena bakal jadi suaminya ya, tentu kita penginnya jadi yang terbaik, makanya siapin mental diri sendiri aja dulu," kata Teuku Ryan dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

 

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Khusus persiapan menjelang akad nikah, Teuku Ryan mengaku tidak melakukan latihan ijab kabul. Pasalnya, Teuku Ryan berpendapat bahwa mengucap janji suci itu tidak sekadar harus dihafal, melainkan diyakini dari hati.

"Akad, ijab kabul itu nggak hanya harus dihafalkan karena harus sesuai di hati. Nama, wali, dan maharnya itu harus dari hati, jadi nggak harus dihafal," jelas Ryan.

 

4 dari 4 halaman

Latihan Duduk

Menanggapi pernyataan sang calon suami, Ria Ricis mengatakan bahwa justru dirinya lah yang banyak melakukan latihan. Mulai dari latihan duduk sampai latihan menggunakan riasan saat akad nanti.

"Mungkin Ricis yang latihan ya. Latihan duduk, pakai gaun, pakai sanggul. Latihan jadi istri yang baik nanti gimana," timpal Ria Ricis sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.