Sukses

Ria Ricis Sumbang Pembangunan Masjid Jelang Pernikahan

Ria Ricis juga sekaligus memberikan donasi untuk sebuah Masjid yang tengah dibangun di kawasan KUA Pasar Minggu

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah memenuhi dan melengkapi berkas-berkas pernikahannya ke KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dokumen-dokumen itu diserahkan Ria Ricis dengan diwakili oleh manajernya Ria Ricis.

Bersamaan dengan itu, Ria Ricis juga sekaligus memberikan donasi untuk sebuah Masjid yang tengah dibangun di kawasan KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Fahruroji. Pihak KUA kemudian menyampaikan terima kasih kepada adik Oki Setiana Dewi itu yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Donasi

"Alhamdulillah dia telah memberikan donasi untuk pembangunan masjid Taaj Al-Jannah," beber Fahruroji dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

"Dan mudah-mudahan akan lebih berarti dengan memberikan suatu donasi ke masjid jadi suatu kendaraan di akhirat nanti," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bermanfaat

Soal besaran donasi yang diberikan Ria Ricis, Fahruroji enggan memberitahukannya. Yang pasti, ia mengatakan bahwa donasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi umat.

"Ya bermakna lah. Syukur-syukur ini hanya DP dulu, mudah-mudahan yang terbaik. InsyaaAllah memberi kemaslahatan umat, insyaAllah menjadi kendaraan untuk di akhirat nanti," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Diwakili

Semula, Ria Ricis memang ingin hadir langsung bersama dengan Teuku Ryan. Namun karena satu dan lain hal, Ria Ricis urung hadir dan hanya diwakili oleh manajernya.

"Pengin saya kalau berkenan hadir tadi, saya mau memberi saran-saran untuk yang bersangkutan karena waktunya sudah dekat menikah. Entah itu bimbingan perkawinan dan kesiapan-kesiapan biar pas beliau di lokasi (pernikahan nanti) sudah siap datanya," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.