Sukses

Ria Ricis Akui Ada Perjanjian Pranikah dengan Teuku Ryan Sebelum Naik Pelaminan

Beredar kabar pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dimajukan. Kabar lain, ada perjanjian pranikah sebelum keduanya naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan makin dekat. Menjelang naik pelaminan, banyak kabar seputar pernikahan keduanya berseliweran di kalangan awak media.

Teuku Ryan menyebut persiapan pernikahan mencapai 80 persen. Kabar lain, pernikahan akan digelar pada 5 Novemver 2021. Merespons ini, adik Oki Setiana Dewi enggan mengiakan.

“Tanggal 5 November kalau enggak salah hari Rabu ya? Hari apa ya? Benar sih hari Rabu. Ya sudah berarti itu hari Rabu. Sudah begitu saja,” kelit YouTuber dengan 27 jutaan pelanggan itu. Pernyataan ini kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkali Minta Doa

Berkali ia meminta doa. Terkait kabar pernikahan dipercepat, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati menegaskan yang cepat belum tentu tepat. Begitu pula sebaliknya.

Kabar lain yang santer terdengar, soal perjanjian pranikah yang dibuat Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelum naik pelaminan. Ditanya soal ini, Ria Ricis membenarkan.

3 dari 5 halaman

Perjanjian Pranikah

“Ada (perjanjian pranikah) tapi itu masih di sekitar kita-kita saja,” jawabnya ringkas. Kembali ke soal persiapan, Teuku Ryan mengaku tak menghafalkan ijab kabul.

“Akad ijab kabul itu enggak harus dihafalkan, karena dia harus menggunakan hati. Kita bilang nama, walinya, dan maharnya. Jadi itu semua dari hati enggak harus dihafalkan,” kata Teuku Ryan.

 

4 dari 5 halaman

Hafalan Ijab Kabul

“Belum (menghafalkan ijab kabul). Aku sudah siap, jadi aku (menikah) dengan siapa, aku tahu nama wali dan maharnya,” imbuh cowok yang punya 1,7 jutaan pengikut di Instagram.

Meski tampak santai menjelang pernikahan, jauh di lubuk hatinya, Teuku Ryan ketar-ketir. Ia menyiapkan mental sejak dini untuk menjadi suami sekaligus kepala keluarga.

5 dari 5 halaman

Perbanyak Doa

“Deg-degan sih belum tapi masih mempersiapkan lebih ke mental sebagai calon suami. Karena sebagai calon suami pasti penginnya yang terbaik. Lebih ke mental diri sendiri,” ujar Teuku Ryan.

Solusi untuk waswas jelang hari bahagia, memperbanyak doa untuk memperoleh ketenangan jiwa. “Saya banyak-banyak berdoa dan beribadah,” pungkasnya dibenarkan Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.