Sukses

Profil Ratu Aulia, Pendatang Baru di Sinetron Love Story The Series yang Punya 10 Juta Pengikut TikTok

Ratu Aulia pemeran Zara di sinetron Love Story The Series SCTV ternyata populer di platform TikTok. Berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain dibintangi artis muda populer dan senior, sinetron Love Story The Series tayangan SCTV juga menampilkan sejumlah pendatang baru. Salah satunya adalah Ratu Aulia, yang berperan sebagai Zara.

Bergabung sekitar sebulan terakhir, karakter Zara salah satu mahasiswa di kampus tempat Rama (Valentino Peter) mengajar. Paras cantiknya cukup mencuri perhatian.

Masih hijau di bidang akting, Ratu cukup populer di dunia maya. Ia telah memiliki 10 juta pengikut di TikTok-nya. Berikut profil Ratu Aulia dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (28/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lengkap

Nama lengkapnya adalah Ratu Aulia Trisyana Putri. Perempuan yang dulu bercita-cita jadi polisi ini lahir di Karawang, 22 Maret 2004.

3 dari 6 halaman

Kontes

Gadis yang gemar menari ini cukup sering ikut kontes. Terlihat tiga tahun silam ia berlaga di Miss Teen Model Karawang 2018. Ia juga terlihat mengirim video audisi di ajang Indonesian Idol 2020.

4 dari 6 halaman

SinemArt Mencari Bintang

Langkah Ratu di industri hiburan dimulai saat ia dinobatkan sebagai satu dari 12 pemenang SinemArt Mencari Bintang 2021. Ratu dan 11 pemenang lain berhasil mengalahkan 25.000 peserta.

5 dari 6 halaman

Keajaiban Cinta

Love Story The Series bukan sinetron pertamanya. Ratu pernah mendapat peran kecil dalam sinetron Keajaiban Cinta yang dibintangi Aliando Syarief dan Sitha Marino.

 

6 dari 6 halaman

TikTok

Pemilik rambut hitam panjang ini populer di platform TikTok. Sampai Kamis (28/10/2021), terlihat akun TikTok ratuauliatp memiliki pengikut 10,6 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.