Boneka Toy Story Jadi Manusia di Teaser Trailer Film Lightyear

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Okt 2021, 10:40 WIB
Diperbarui 28 Okt 2021, 10:40 WIB
Lightyear
Perbesar
Lightyear, prekuel film Toy Story tentang Buzz Lightyear. (Pixar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama mengumumkan, studio animasi Pixar akhirnya merilis video teaser trailer film Lightyear yang diangkat dari karakter boneka Buzz Lightyear dalam film animasi Toy Story.

Menariknya, dalam teaser trailer ini, Buzz Lightyear digambarkan sebagai manusia yang ditugaskan untuk pergi ke luar angkasa. Pixar menyebutnya sebagai cerita asal usul sahabat Woody itu.

Dalam teaser ini, turut diperdengarkan juga suara aktor Chris Evans, sebagai Buzz. Kharisma suara Evans pun tak kalah dengan suara Tim Allen yang merupakan pengisi suara asli Buzz di film-film Toy Story.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Adegan Seru

Lightyear
Perbesar
Lightyear, prekuel film Toy Story tentang Buzz Lightyear. (Pixar)

Sambil diiringi lagu "Starman" milik mendiang David Bowie, teaser trailer Lightyear memperlihatkan berbagai adegan seru ketika Buzz versi manusia berada di luar pesawatnya.


Ala Film Fiksi Ilmiah

Toy Story 2
Perbesar
Woody dan Buzz Lightyear dalam Toy Story 2. (Pixar via smosh.com)

Sejumlah adegan bergaya film fiksi ilmiah ala Star Wars dan sejenisnya pun diperlihatkan. Mulai dari terbang di luar angkasa, bersembunyi di planet antah berantah, berkomunikasi dengan robot, sampai berhadapan dengan monster.

 


Kalimat Ikonis

Lucunya, di akhir video, Chris Evans memotong kalimat ikonis "To infinity and beyond". Hal yang sama juga pernah dilakukannya saat menjadi Captain America di film Avengers: Age of Ultron untuk kalimat, "Avengers, Assemble."

 


Penayangan

Lightyear berkisah tentang cerita sebenarnya di balik asal usul pahlawan angkasa legendaris yang menjadi inspirasi boneka Buzz Lightyear dalam film Toy Story. Rencananya, film yang disutradarai Angus MacLane ini bakal tayang 17 Juni 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya