Sukses

Oddie Agam Meninggal Dunia, Istri: Ini yang Terbaik Buat Abang

Istri berusaha ikhlas atas kepergian Oddie Agam setelah menjalani perawatan selama 3 pekan di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Musisi Oddie Agam meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021).

Sebagai istri, Almafilia mengaku terpukul atas kepergian sang suami untuk selama-lamanya. Padahal ia berharap pria yang menikahinya pada 2014 bisa sehat seperti sedia kala.

"Hari ini persis tiga minggu Bang Oddie ada di ruang ICU. Sakitnya sudah lama," kata Almafilia usai pemakaman Oddie Agam di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Almafilia selalu menemani suaminya yang kian hari kondisinya semakin menurun. Meski terpukul, namun Almafilia berusaha ikhlas.

"Ini yang terbaik buat Bang Oddie. Saya sudah ikhlas, insya Allah," ucap Almafilia.

3 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik dipanjatkan Almafilia untuk mengiringi kepergian sang suami kepangkuan Sang Khalik. Tak lupa ia juga meminta doa buat suaminya agar amal ibadahnya selama hidup diterima oleh Sang Pencipta.

"Minta doanya yang terbaik untuk Bang Oddie, semoga khusnul khotimah," ujar Almafilia.

4 dari 4 halaman

Kritis

Diketahui Oddie Agam sempat kritis akibat penyakit stroke yang dialaminya. Tak hanya itu, paru-parunya dan juga ginjalnya bermasalah sehingga membuat dirinya tak sadarkan diri.

"Tanggal 5 kemarin, Selasa malam, habis makan tersedak. Kalau stroke kan emang sering tersedak. Tapi, biasanya kami diemin sebentar, biar dia sehat terus makan lagi," ujar Almafilia saat ditemui di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, 18 Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.