Sukses

Sambut Korea Indonesia Film Festival 2021, Vidio Hadirkan Nonton Gratis

Nonton film Korea gratis eksklusif di Vidio dalam rangka meramaikan acara Korea Indonesia Festival Film 2021.

Liputan6.com, Jakarta Acara pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Indonesia kembali digelar tahun ini. Korea Indonesia Film Festival 2021 (KIFF) akan diadakan dalam waktu dekat.

KIFF 2021 akan berlangsung mulai dari 27 October 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021. Acara ini akan dilaksanakan baik secara daring maupun offline melalui bioskop tanah air. 

Dalam rangka menyambut kemeriahan festival yang telah menyentuh pagelarannya yang ke-11 ini, Vidio selaku platform OTT lokal Indonesia mengajak Anda untuk ikut meramaikan keseruan Korea Indonesia Film Festival 2021 dengan menyaksikan deretan film Korea gratis.

Kampanye ini bekerja sama antara Vidio dan CGV. Anda bisa nonton deretan film Korea di bawah ini secara gratis pada Kamis, 28 Oktober 2021 mulai pukul 15.15 WIB. Kira-kira film terbaik apa yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma? Berikut ini adalah beberapa judulnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pawn

Film terbaik asal Korea pertama yang dapat Anda saksikan datang dari film berjudul Pawn. Film ini merupakan film Korea bertema keluarga yang pastinya dapat disaksikan oleh Anda dan keluarga. 

Disutradarai oleh Kang De Gyu, film Pawn menitikberatkan cerita pada kehidupan anak kecil yang harus menelan pahit kenyataan bahwa dirinya dijadikan bahan gadai oleh ibunya sendiri. Sang ibu rela melakukannya lantaran terlilit hutang yang belum sanggup dibayarnya.

Kaya akan pesan moral, rasanya sangat sayang untuk melewatkan film Pawn yang satu ini. Anda dapat menyaksikan Pawn dalam rangka acara KIFF 2021 pada Kamis 28 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB di aplikasi Vidio.

3 dari 4 halaman

Salut D'Amour

Masih datang dari film keluarga, Vidio akan mengajak Anda untuk nonton Salut D’Amour secara gratis pada pukul 17.45 WIB.

Salut D’Amour sendiri bercerita tentang dua orang pasangan lanjut usia yang masih semangat dalam mencari cinta sejatinya. Seorang kakek tua yang terkenal akan emosinya yang meledak-ledak seketika luluh ketika bertemu dengan nenek tua yang senang menjual bunga.

Cinta sang kakek pun nampaknya berbalas. Namun sayangnya, rintangan datang dari kedua anak mereka yang tidak setuju jika mereka menjalin cinta.

4 dari 4 halaman

The Wailing

Film terakhir yang akan menyapa Anda selanjutnya adalah The Wailing. Berbeda dari dua judul sebelumnya, The Wailing merupakan film horor. Film ini dirasa merupakan film yang tepat untuk menutup hari Kamis Anda.

Cerita The Wailing bermula di sebuah desa yang sangat sejuk dan masih kental dengan nuansa alamnya. Ketentraman itu tiba-tiba berubah menjadi sebuah kehebohan ketika sebuah peristiwa pembantaian yang menimpa satu keluarga ramai terdengar oleh warga.

Ketika proses pengusutan kasus berlangsung, insiden serupa terjadi lagi secara bersamaan. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan The Wailing di aplikasi Vidio pada pukul 20.10 WIB.

Itulah film Korea yang bisa Anda saksikan selama acara Korea Indonesia Film Festival 2021 ini berlangsung. Semua film di atas dapat Anda saksikan mulai pukul 15.15 WIB hingga 23.59 WIB.

Tunggu apalagi? Jadilah bagian dari kemeriahan festival pertukaran budaya ini dengan nonton gratis film Korea di atas melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.