Sukses

Irena Fabiola Mengaku Punya Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami dan Thalita Latief

Irena Fabiola tak mempermasalahkan bantahan yang diberikan Thalita Latief.

Liputan6.com, Jakarta Dituding menjadi pelakor, artis Thalita Latief membantah. Thalita mengaku sosok Ichsan Reinaldy adalah teman SMA nya. Namun hal itu tidak ditanggapi oleh Irena Fabiola yang memilih menggugat cerai suaminya karena diduga ada main dengan Thalita Latief.

Irena Fabiola bahkan mengaku memiliki beberapa bukti mengenai kedekatan suaminya itu dengan Thalita Latief. Dirinya santai menanggapi bantahan Thalita Latief.

"Ya manusia semua mau klarifikasi apapun itu haknya mereka ya, mau bantah pun haknya," kata istri Ichsan Reinaldy, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menanggapi

Dikatakan oleh Irena, dirinya tak mau menanggapi terlalu jauh mengenai bantahan Thalita Latief. Dirinya mengatakan memiliki bukti-bukti yang bakal terbukti ke depannya.

"Yang penting sekarang saya ada bukti-bukti pendukung aja dan doain aja lah semuanya dan biarin waktu yang menjawab semua," ujar dia.

 

3 dari 4 halaman

Kebenaran

Irena menjelaskan bahwa suatu saat kebenaran akan terungkap. Namun, dirinya tak mengetahui kapan pastinya akan mengungkap ini semua.

"Biarin aja nanti waktu akan menjawab semuanya dan Allah juga nggak tidur kok," ujar dia.

 

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Sebelumnya, Irena Fabiola menggugat cerai suaminya Ichsan Reinaldy pada 23 Agustus 2021. Gugatan cerai dilayangkan lantaran mendapati sang suami berselingkuh.

Thalita Latief ikut terserat namanya karena terdapat video keberadaan keduanya. Namun begitu, Irena Fabiola belum bicara secara gamblang apakah sang artis perusak rumah tangganya atau bukan.

Thalita Latief sendiri bercerai dari Dennis Rizky sejak 29 Juli 2021. Isu perselingkuhan dan KDRT menjadi penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.