Sukses

Kabar Oddie Agam Meninggal Tiba di Malaysia, Sheila Majid Sebut Almarhum Bikin Namanya Harum di Indonesia

Kabar Oddie Agam meninggal dunia mendarat ke telinga diva Malaysia, Sheila Majid. Ia syok dan dirundung duka mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021) setelah berjuang melawan penyakit strok dan ginjal, musikus Oddie Agam dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta, hari yang sama.

Kabar Oddie Agam berpulang menjalar dengan cepat hingga ke Malaysia. Sang diva Negeri Jiran, Sheila Majid patah hati berat mendengar kabar ini. Ia pun mencuit di akun Instagram terverifikasinya.

Mengunggah tangkapan layar kepala berita “Musikus Oddie Agam Meninggal Dunia” yang ditulis jurnalis Liputan6.com Ratnaning Asih, Sheila Majid melayangkan dukacita mendalam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kami Amat Berdukacita

Kami amat berdukacita dengan khabar Ini. Saya sudah lama mengenali arwah. Sebelum menjadi penyanyi lagi,” tulis pelantun “Cinta Jangan Kau Pergi,” bersama unggahan tersebut.

Pemilik album Kumohon mengaku berhutang budi pada Oddie Agam. Di awal karier, ia merekam banyak karya almarhum antara lain “Antara Anyer dan Jakarta,” “Aku Cinta Padamu,” dan “Begitulah Cinta.”

3 dari 5 halaman

Yang Pertama

Sheila Majid mengakui, tanpa karya-karya Oddie Agam ini, tak mungkin namanya dikenal pencinta musik Indonesia. Karenanya, kepergian Oddie Agam pukulan telak bagi hati sang diva.

Dialah pencipta lagu Indonesia yang pertama yang telah mengharumkan nama saya ke Indonesia dengan lagu2 seperti Antara Anyer dan Jakarta, Aku Cinta Padamu,Tua sebelum waktu, Begitulah Cinta dan beberapa lagu lagi,” cuit Sheila Majid.

 

4 dari 5 halaman

I Feel Very Sad

Malah sebelum mengenali dia sebagai composer dia juga adalah rakan keluarga kami. I feel very sad, like a part of my musical career is also gone!” imbuhnya, menyertakan emotikon wajah mewek dan hati retak.

Secara fisik, Oddie Agam telah pergi. Namun bagi Sheila Majid, karya-karyanya lekat abadi di dalam hati. Di pengujung status teks, ia mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. 

5 dari 5 halaman

Shine in Our Hearts

Your music will always shine in our hearts Agam. Thank you for all the beautiful songs you wrote. Semoga tenang di sana,” ungkap Sheila Majid bersama emotikon tangan menjura dan hati merah.

Semoga Allah SWT mencucuhri rahmat keatas rohnya, mengampunkan segala dosa-dosanya dan menempatkannya bersama orang-orang yang beriman. Al Fatihah. A star is gone but it’s light will forever shine in our hearts,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.