Sukses

Film Candyman, Cocok untuk Menemani Rayakan Hari Halloween

Perayaan halloween semakin dekat, film candyman yang mengerikan cocok menamani.

Liputan6.com, Jakarta - Hari halloween akan segera datang pada akhir Oktober. Candyman baru saja tayang di bioskop Indonesia tepat hari ini (27/10), film ini cocok untuk menemani hari halloween.

Pasalnya, hari halloween mengusung tema horor, kuno. Dilengkapi dengan berkostum unik, seperti penyihir, peri, iblis dan sebagainya, selain itu juga terdapat beberapa tayangan yang ditampilkan pada hari halloween.

Dirangkum dari kapanlagi.com, Rabu (27/10/21), Film Candyman seperti film horor lainnya yang menyisipkan suasana menegangkan. Dalam film ini, hewan yang menjadi tanda munculnya candyman adalah lebah.

Anthony sebagai pemeran utama dalam film ini yaitu seorang direktur galeri sei. Anthony dituntut untuk membuat lukisan baru yang akan menghasilkan kepopulerannya kembali. Awalnya Anthony bersama sang kekasih hidup hampir sempurna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anthony pada Candyman

Lalu Anthony merasa penasan dengan sosok candyman mendapat ide gila untuk melukis candyman. Setelah penggambaran, Anthony mencari keberadaan sosok ini.

Adegan semakin mengerikan ketika teman Brianna memangil nama Candyman di depan cermin bersama sang kekasih karena ketidakpercayannya terhadap cerita Anthony. Lalu Candyman mulai membantai sepasang kekasih dengan tangan pirate hook-nya.

Sosok candyman menghantui semua pemain termasuk Anthony. Film ini semakin mencekam ketika tangan Anthony yang disengat lebah dan makin hari makin membusuk yang membuat perubahan pada kulitnya yang mirip dengan sarang lebah.

Film ini sangat cocok untuk menemani hari halloween Anda, karena film Candyman memberikan sensasi yang penuh ketegangan dari para pemainnya.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Bersiap Transisi dari Pandemi ke Endemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.