Sukses

Berhati Baik, Keanu Reeves Hadiahkan Jam Tangan Mewah untuk Stuntman John Wick Chapter 4

Jam tangan yang diberikan oleh Keanu Reeves untuk kru John Wick: Chapter 4 itu terbilang mewah dan mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor laga, Keanu Reeves selama ini kerap tampil sangar. Namun di balik perawakannya itu, Keanu memiliki hati yang sangat baik. Sisi lembutnya itu tak sekadar ditunjukkan kepada penggemar.

Melansir People, baru-baru ini, aktor 57 tahun tersebut terlihat kedapatan membelikan jam tangan untuk empat orang stuntman alias pemain pengganti film John Wick: Chapter 4.

Bahkan, jam tangan yang diberikan oleh Keanu Reeves pun terbilang mewah dan mahal, yakni bermerek Rolex Submariner. Sang aktor memberikannya secara langsung dalam sebuah acara internal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Makan Malam

Keanu Reeves terlihat memberikan sendiri jam tangan tersebut kepada empat stuntman John Wick: Chapter 4 dalam sebuah acara makan malam di Paris, Prancis. Jam tersebut diberikan tepat pada hari selesainya syuting film keempat John Wick.

 

3 dari 5 halaman

Ukiran Istimewa

Keempat stuntman yang beruntung itu adalah Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang. Menariknya, di bagian belakang setiap jam tangan itu terdapat ukiran istimewa berupa pesan pribadi dari sang aktor untuk setiap stuntman.

 

4 dari 5 halaman

Terlihat di Media Sosial

Jeremy Marinas sempat memamerkan momen tersebut melalui Instagram Stories miliknya. Menurutnya, jam tangan tersebut adalah hadiah pasca-syuting terbaik.

Di bagian belakang jam tangannya, terdapat ukiran bertuliskan, "The John Wick Five. Jeremy Thank You Keanu JW4 2021".

Bruce Concepcion pun melalui Instagram Stories memamerkan jam tangan Rolex sambil menuliskan, "Dapat yang benar-benar baru terima kasih bro KR."

 

5 dari 5 halaman

Baik Hati

Keanu Reeves memang dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan sopan terhadap para penggemarnya. Ia pernah rela membeli es krim dengan struk khusus demi bisa memberikan tanda tangan.

Lalu Reeves juga pernah membantu penumpang di pesawat yang ditumpanginya. Ada juga kisah ketika ia pernah mendorong mobil seseorang yang mogok serta mengajak gelandangan untuk makan bersamanya.

Bahkan pada beberapa kesempatan saat berfoto dengan para penggemar wanita yang terbilang cantik, Keanu Reeves selalu menjaga tangannya agar tidak menyentuh mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.