Sukses

Tukul Arwana Sempat Menangis Lihat Videonya Saat Memandu Acara

Reaksi Tukul Arwana saat melihat video lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana masih menjalani pengobatan usai mengidap perdarahan otak. Akibat sakit yang dialaminya, dia belum bisa beraktivitas seperti sebelumnya.

Manajer Tukul mengatakan, ada momen di mana sang komedian menangis saat melihat video dirinya membawakan acara. Sepertinya, dia rindu dengan pekerjaannya.

"Awal-awal waktu dikasih video beliau di program beliau baik yang baru maupun yang lama, beliau nangis, sedih," kata Rizky Kimon dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/10/2021).

Saya bilang 'Mas, nih program-programnya, jangan nangis, jangan sedih, pasti sembuh'," sambung sang manajer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Sembuh

Namun seiring berjalannya waktu reaksinya berubah. Tukul Arwana justru bersemangat saat melihat tayangan yang sempat dia bawakan.

"Cuma sekarang tiba-tiba dia punya keinginan kuat untuk sembuh. Kalau sekarang dia malah pengin nonton, malah ketawa sendiri," ucap Rizky Kimon.

3 dari 4 halaman

Merespons dengan Baik

Tak hanya itu, dia juga bersemangat saat menonton pertandingan bulutangkis dari televisi. Komedian berusia 58 tahun ini menunjukkan respons yang positif.

"Yang lucu waktu nonton bulutangkis, dia ngerti loh, merespons, ikut geregetan waktu nonton bulutangkis," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Vakum

Sementara itu, Tukul Arwana akan rehat dari pekerjaannya hingga beberapa bulan ke depan. Dia akan fokus memulihkan kondisinya.

"Untuk job on air dan off air itu pasti dicancel, karena beliau recovery mungkin sampai enam bulan ke depan kita akan off dulu. Benar-benar sampai Mas Tukul sembuh total," tutup Rizky Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.