Sukses

6 Potret Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton Kardinal di Bali, Pamer Cincin dan Dihadiri Kerabat Dekat

Chelsea Islan diketahui sudah dilamar Rob Clinton Kardinal pada 26 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan diketahui sudah dilamar Rob Clinton Kardinal pada 26 Oktober 2021. Rob Clinton melamar Chelsea Islan di sebuah tempat di kawasan Bali.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, keduanya mengajak serta keluarga dan kerabat untuk menyaksikan prosesi lamaran yang dilakukan Rob Clinton terhadap Chelsea Islan.

Chelsea Islan bahkan sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya dari unggahan fitur Instagram Stories milik sahabatnya. Berikut, 6 potret Chelsea Islan saat menerima lamaran Rob Clinton seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilamar

Setelah cukup lama menjalin hubungan asmara, Chelsea Islan akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton.

3 dari 7 halaman

2. Dihadiri Keluarga dan Kerabat

Lamaran Rob Clinton terhadap Chelsea Islan dilakukan di Pulau Bali. Bukan hanya berdua saja, namun kekasih Chelsea Islan tersebut memilih melamar sang pujaan hati di hadapan keluarga serta para sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Mencuri Perhatian Warganet

Momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang memberi ucapan selamat kepada Chelsea Islan dan Rob Clinton.

5 dari 7 halaman

4. Makan Malam Romantis

Rob Clinton juga menyediakan acara makan malam romantis untuk Chelsea Islan dan keluarga serta teman-teman yang hadir. Bahkan, ketika wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini mengiyakan permintaan kekasih untuk dipinang, kebahagiaan juga begitu terlihat di wajah para sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Busana Berwarna Biru

Dalam momen tersebut, Chelsea Islan dan Rob Clinton terlihat kompak menggunakan busana berwarna biru. Ryan Ogilvy sebagai sahabat sekaligus MUA ternama juga terlihat hadir menjadi saksi lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton.

7 dari 7 halaman

6. Pamer Cincin

Chelsea Islan sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya dari unggahan fitur Instagram Stories milik sahabatnya. Ia begitu antusias dengan momen lamaran yang dipersiapkan Rob Clinton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.