Chelsea Olivia Tiba-Tiba Singgung Soal Pengkhianatan, Glenn Alinskie Ikut Bersuara

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Okt 2021, 19:40 WIB
Diperbarui 27 Okt 2021, 19:40 WIB
[Fimela] Selain Aurel Hermansyah, Ini 7 Artis Indonesia yang Lahir di Bulan Juli
Perbesar
Chelsea Olivia. (Foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang diterpa isu kurang menyenangkan. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu, tiba-tiba saja membahas soal pengkhianatan.

Dalam sebuah unggahan foto di media sosial, Chelsea Olivia tiba-tiba saja menuliskan keterangan seputar kuasa sang Ilahi yang disertakan dengan kata keikhlasan dan pengkhianatan.

Keterangan foto tersebut agak bertolak belakang dengan foto Chelsea yang sedang merangkul mesra Glenn di sebuah acara perayaan. Unggahan ini pun mendapat banyak komentar menyemangati dari rekan-rekan sesama artis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kuasa Sang Pencipta

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Perbesar
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram @chelseaoliviaa)

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya.. Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yg kita rencanakan dan yg kita harapkan..," tulis Chelsea mengawali keterangan fotonya, Selasa (26/10/2021).

"Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami❤️," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keikhlasan dan Pengkhianatan

Unggahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Perbesar
Unggahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram @chelseaoliviaa)

Kalimat selanjutnya yang dituliskan oleh Chelsea terbilang mengejutkan. Ia menyebut soal keikhlasan dan pengkhianatan.

"Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan,karna sebuah penghianatan adalah hal menyakitkan 🤍," Chelsea melanjutkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ungkapan Kekecewaan

Mengintip Instagram Stories, Chelsea dan Glenn seolah sama-sama mengungkapkan kekecewaan terhadap seseorang yang selama ini mereka percaya.

"What a day. I just lost someone i though i can trust. 'Sorry' is too late. Always remember: Trust is earned when actions meet words," tulis Chelsea dan Glenn melalui Instagram Stories masing-masing.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ucapan Terima Kasih

Pada unggahan terbaru, Chelsea pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberiya semangat serta mendoakan yang terbaik.

"Terimakasih semua buat doa-doanya🙏🏼🙏🏼 Kita semakin berpelukan erat untuk terus bisa belajar menghadapi sekitar dengan lebih baik lagi @glennalinskie ♥️," tulis Chelsea dalam keterangan fotonya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya